Nonton Film Streaming The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 di Iflix Lengkap dengan Sinopsis

Salah satu cara nonton film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 adalah dengan nonton streaming di Iflix. Simak sinopsis The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 dan cara nontonnya berikut ini.

Trailer The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Sinopsis The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Bella (Kristen Stewart) kini menjadi vampire dan sedang berbahagia saat menjalani kehidupannya bersama dengan sang suami, Edward Cullen (Robert Pattinson). Ia juga berbahagia dengan Renesmee (Mackenzie Foy), sang putri hasil cinta kasih dengan Edward.

Ia juga dikelilingi oleh keluarga Cullen lainnya yang begitu memperdulikannya dan sangat mencintainya. Tak lupa Jacob (Taylor Lautner) juga selalu berada di samping mereka.

Hingga pada suatu saat, Irina yakni salah satu anggota keluarga vampire Denali mengatakan jika Renesmee adalah anak immortal. Anak abadi yang sudah digigit dan telah berubah menjadi vampire.

Kemudian, hal tersebut dianggap menyalahi hukum dunia vampire. Sehingga, Irina pun melaporkan hal tersebut ke Volturi yang tinggal di Italia. Hal itu juga menjadi satu aksi balas dendam Irina karena kematian Laurent sang kekasih akibat serangan keluarga serigala Jacob.

Lalu, demi keselamatan Renesmee, keluarga Cullen pun memanggil dan meminta bantuan terhadap keluarga vampire asing. Diantaranya adalah keluarga vampire Amazon, Mesir, Irlandia, dan juga keluarga vampire lain di kawasan nomaden Eropa.

Mereka diminta memberikan kesaksian dan juga membantu melawan Volturi jika terdesak. Tak hanya keluarga vampire saja yang melindungi Renesmee, akan tetapi juga Jacob dan kelompok serigala lain yang dengan sekuat tenaga menyelamatkan Renesmee dari bahaya. Jacob dan serigala lain melakukan hal tersebut karena Renesmee adalah anak yang sangat berarti bagi mereka.

Pemeran The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

  1. Kristen Stewart sebagai Bella Swan
  2. Robert pattinson sebagai Edward Cullen
  3. Taylor lautner sebagai Jacob Black
  4. Peter Facinelli sebagai Dr Carlisle Cullen
  5. Ashley Greene sebagai Alice Cullen
  6. Elizabeth Reaser sebagai Esme Cullen
  7. Jackson Rathbone sebagai Jasper Hale
  8. Kellan Lutz sebagai Emmett Cullen
  9. Nikki Reed sebagai Rosalie Hale
  10. Billy Burke sebagai Charlie Swan
  11. Mackenzie Foy sebagai Renesmee
  12. Maggie Grace sebagai Irina

Iflix adalah layanan hiburan terkemuka di dunia, menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV dan film dari seluruh dunia.

Dengan beragam pilihan Hollywood, original iflix series & film, Indonesia, komedi, drama, drama Korea, drama Turki, Bollywood, kartun, film favorit, siaran langsung olahraga, dan masih banyak lagi. iflix menyediakan hiburan yang kamu inginkan semudah sentuhan jarimu untuk ditonton melalui streaming.

Anda dapat mengunduh konten-kontennya terlebih dahulu hingga ke lima perangkat dan menontonnya secara offline, bahkan pada saat tidak ada akses internet. Selain itu, tayangan iflix dapat ditonton di dua perangkat secara bersamaan.

Cara Nonton Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 di Iflix

Iflix merupakan layanan streaming yang memberikan banyak sekali fitur tambahan selain nonton film masih ada acara lainnya. Untuk acara TV yang ditayangkan bukan hanya tv lokal saja melainkan acara tv internasional dengan bermacam kategori juga tersedia di Iflix. Adanya program menarik dengan tema hiburan keluarga juga membuat para pelanggan sangat betah streaming pada aplikasi ini. Nah, berikut ini panduan cara nonton film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 di Iflix.

  1. Jika anda menggunakan Hp bisa download Iflix via Play Store atau App Store.
  2. Sedangkan bagi pengguna PC atau komputer bisa langsung mengakses situs iflix.com.
  3. Setelah proses install selesai silahkan lakukan pendaftaran akun.
  4. Akun bisa dibuat lewat verifikasi Email atau Facebook.
  5. Selanjutnya pilih menu pembayaran untuk berlangganan aplikasi Iflix.
  6. Sebelum membayar anda akan ditawarkan paket langganan, pilih sesuai keinginan.
  7. Jika proses pembayaran sudah selesai sekarang anda kembali pada halaman utama iflix.
  8. Pada kolom pencarian ketikkan “The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2” sekarang anda sudah bisa menonton film ini.

Sementara itu pilihan paket Iflix terbagi menjadi empat bagian. Jika Anda ingin hemat sebaiknya pilih paket harian yang harganya paling murah dari semua jenis pilihan paket yang ada pada Iflix. Sedangkan untuk pilihan kedua yakni paket mingguan, cocok bagi Anda yang sering nonton film dengan beberapa serial atau episode. Untuk Anda yang suka menonton film sebaiknya pilih paket bulanan atau paket tahunan supaya tidak ketinggalan film baru atau acara yang disuguhkan iflix terupdate.

Cara Membayar Iflix dengan Pulsa

Pembayaran iflix lebih mudah daripada beberapa aplikasi streaming lainnya karena bisa dibayar dengan menggunakan pulsa, berikut panduannya.

  1. Pilih menu akses VIP.
  2. Lalu pilih paket yang akan Anda gunakan.
  3. Selanjutnya pilih “Bayar menggunakan pulsa” (Tri 3, XL Axiata, Telkomsel, Indosat, Smartfren).
  4. Setelah itu masukkan nomor hp Anda.
  5. Selanjutnya akan ada notifikasi verifikasi kode dan masukkan pada form lalu pilih confirm.
  6. Selamat, Anda sudah berhasil menjadi member VIP Iflix dan bisa nonton film sepuasnya.

Pilihan Paket Streaming Iflix

  1. Paket Harian: Harga Rp 1.900 perhari
  2. Paket Mingguan: Harga Rp 9.900 per minggu
  3. Paket Bulanan: Harga Rp 39.000 per bulan
  4. Paket Tahunan: Harga Rp 374.400 per tahun

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *