Menikmati Keindahan Pantai Madasari di Kabupaten Pangandaran

Pantai Madasari adalah sebuah tempat wisata yang memberikan pemandangan yang indah di Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Pantai yang terletaknya di kecamatan cimarak ini memberikan pesona alam yang hampir sama seperti di Tanah Lot Bali. Nama Mandasari itu sendiri diberi oleh pendatang Suku Bugis yaitu Daeng danto. Pantai madasari mempunyai magnet tersendiri untuk para wisatawan yang ingin menikmati suasana yang asri dan nyaman.

Grooming Sugar Glider

Pantai madasari yang populer dengan pulau karang kecil yang ada di pesisir pantainya. Pemandangan ini bernuansa eksotis yang dapat menyejukkan mata para wisatawan. Keindahan ini ditambah dengan pohon kelapa yang tumbuh di sepanjang pantai madasari.

Tempat ini juga menjadi suatu pantai yang favorit untuk para pecinta matahari terbenam apapun Sunset. Terdapat banyak tempat yang menarik untuk melihat sunset di ufuk Barat. Para wisatawan juga dapat menikmati pemandangan matahari terbenam ini di area berkemah ataupun di tepi pantai.

Untuk para wisatawan yang ingin berkemah di pantai ini disediakan pula area camping yang dapat disewa. Camping di pantai menjadi suatu hal yang menarik dikarenakan keadaan yang sejuk dan tenang ditambah dengan gempuran ombak. Wisatawan dapat bermain pasir mendirikan tenda dan menikmati suasana alam ketika malam hari.

RajaBackLink.com

Akan tetapi yang harus di perlu dicermati dalam rantai madasari ini tidak cocok untuk bermain air atau berenang. Sebab banyak Karang laut dan ombak yang sangat besar yang membahayakan para wisatawan. Tapi pariwisawan tetap menikmati pesona laut yang indah dengan melihat pulau-pulau karang dan pemandangan pantai.

Pantai madasari juga ditambah dengan fasilitas yang cukup menunjang. Di pantai ini ada parkir area toilet umum dan warung makan seafood yang menyajikan berbagai hidangan yang segar. Wisatawan juga dapat menikmati hidangan laut sambil menikmati pemandangan pantai yang sangat indah.

Untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ke pantai madasari ini sangat direkomendasikan ketika berwisata ke Pangandaran. Menikmati keindahan pantai di pulau karang kecil dengan keadaan alam yang mirip seperti Tanah Lot Bali. Miliki pengalaman yang berbeda dengan berkemah di pinggir pantai menjadi suatu pengalaman yang mengesankan dan baru. Sehingga sangat cocok untuk merekomendasikan hiburan ke pantai yang satu ini.