Apa Beberapa Cara Asyik untuk Menggunakan Teks Tak Terlihat Online?

Anda mungkin menemukan generator teks tak terlihat di Internet. Dan seperti namanya, mereka membuat teks yang tidak terlihat! Yay, menyenangkan…

Grooming Sugar Glider
Free question mark question question marks illustration

Tapi apa sebenarnya yang bisa Anda lakukan dengan teks tak terlihat? Anda tidak bisa benar-benar melihatnya, jadi… apa gunanya?

Mari kita lihat beberapa kegunaan utama dari teks tak terlihat di postingan ini, oke?

Apa itu Invisible Text, dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Namun sebelum itu, sedikit jalan memutar untuk memahami apa sebenarnya teks tak terlihat itu dan bagaimana Anda bisa membuatnya.

RajaBackLink.com

Teks tak terlihat pada dasarnya terdiri dari karakter Unicode yang secara teknis merupakan karakter tetapi tidak terlihat pada semua jenis latar belakang. Ada berbagai karakter Unicode seperti ini, seperti U + 3164 dan U + FEFF , dll.

Karakter ini dikenali sebagai teks dalam kotak input, tetapi sebenarnya tidak terlihat, itulah sebabnya mereka dinamai demikian.

Sejauh itulah definisi dari karakter-karakter ini. Untuk mendapatkannya, Anda dapat menggunakan generator teks kosong atau Anda dapat menemukan karakter Unicode yang tepat secara online dan menyalinnya secara manual.

Cara Asyik Menggunakan Teks Tak Terlihat Online

  1. Membuat nama pengguna Anda kosong

Semua orang tahu bahwa bidang nama pengguna tidak boleh kosong. Nah, di banyak tempat.

Misalnya, jika Anda menggunakan WhatsApp, Anda harus memasukkan setidaknya satu karakter di ruang nama pengguna. Anda tidak boleh membiarkannya kosong. Hal yang sama berlaku untuk tempat lain seperti Discord, dll.

Ya, itu benar… tapi Anda bisa membuatnya terlihat seperti kosong. Jika Anda meletakkan karakter yang tidak terlihat di ruang input, itu akan dikenali sebagai karakter yang dapat diterima tetapi pada saat yang sama, namanya akan terlihat kosong.

Anda dapat melihat bagaimana kami melakukannya di sini di Skype:

  1. Mengirim pesan kosong

Pada aplikasi perpesanan seperti Discord dan WhatsApp, Anda tidak dapat mengirim pesan kosong yang hanya terdiri dari spasi dan jeda baris (masukkan tombol yang ditekan). Bidang input harus memiliki setidaknya satu karakter yang tepat di sana.

Baca Juga:  Ide Hampers untuk Mitra Bisnis yang Mencerminkan Apresiasi Anda

Karakter teks tak terlihat, yaitu U + 3164, dll., dikenali oleh aplikasi sebagai pesan yang valid. Anda dapat menggunakannya untuk mengirim pesan yang tampaknya kosong ke teman Anda dan meminta mereka menebak bagaimana Anda melakukannya.

Beberapa aplikasi yang dapat Anda coba ini termasuk WhatsApp, Discord, dan Skype… dan hampir semua aplikasi lain yang Anda inginkan.

  1. Menambahkan spasi di mana spasi tidak memungkinkan

Ini mungkin cara paling tersembunyi dan menyenangkan untuk menggunakan teks tak terlihat.

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ada beberapa situs dan platform yang tidak mengizinkan karakter spasi normal untuk dimasukkan di bidang nama pengguna. Di tempat-tempat seperti itu, nama pengguna harus berupa rangkaian huruf, angka, simbol, dan sejenisnya yang berkelanjutan.

Di situs web dan platform seperti ini, Anda dapat menggunakan teks tak terlihat untuk menambahkan ruang di nama pengguna. Karena “ruang” secara teknis akan menjadi karakter, itu akan dikenali secara sah.

Anda kemudian dapat memamerkan nama pengguna Anda dan biarkan teman Anda bertanya-tanya bagaimana Anda berhasil melewati sistem.

Membungkus

Ada sangat sedikit hal “baru” di Internet saat ini. Sebagian besar hal unik dan menyenangkan telah dicoba dan dilakukan oleh orang-orang. Tetapi menggunakan hal-hal seperti teks tak terlihat masih agak jarang, dan Anda bisa bersenang-senang saat Anda menginginkannya.