3 Tempat Makan Siang Murah dan Enak di Medan – Menyajikan Variasi Menu dengan Harga Terjangkau

Siapa bilang mencari tempat makan siang murah dan enak di Medan sulit? Bagi para pekerja kantoran di Medan, budget menjadi pertimbangan dalam memilih tempat makan siang yang tepat. Jangan khawatir, di kota Medan terdapat tiga tempat makan siang dengan harga terjangkau dan makanan yang lezat, yaitu Kedai Nasi Ramadhan, Kedai Nasi Cadar, dan RM Buk Yuni.

Grooming Sugar Glider

Kedai Nasi Ramadhan merupakan salah satu tempat makan yang menyajikan berbagai hidangan nasi dengan harga yang terjangkau. Beberapa menu yang disarankan adalah ayam goreng renyah dengan saus manis pedas yang lezat. Terletak di Jalan Asia Makmur, Gang Intan, Medan Area, Kota Medan, Kedai Nasi Ramadhan buka mulai dari jam 11 pagi hingga malam hari.

Selain itu, ada juga Kedai Nasi Cadar yang memiliki hidangan khas rumahan mirip dengan masakan Minang, dengan cita rasa kari yang kuat dan hidangan tradisional Jawa. Terletak di Jalan Teuku Cik Ditiro, Medan Polonia, Kota Medan, Kedai Nasi Cadar buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore.

Jika Anda menginginkan hidangan Minang Padang dan hidangan Jawa dengan harga terjangkau, RM Buk Yuni adalah tempat yang tepat. Dengan berbagai pilihan menu yang tersedia, Anda dapat menikmati hidangan lezat dengan harga yang ramah di kantong. Alamatnya tempat makandmakan ini di Jln. Brigjen Katamso, Medan Maimun, Kota Medan.

RajaBackLink.com

Harga makan siang di tempat-tempat ini dimulai dari Rp 12.000 hingga Rp 13.000, sangat terjangkau bagi para pekerja kantoran. Selain harga yang bersahabat, tempat-tempat ini juga cocok untuk pekerja kantoran yang ingin menikmati makan siang yang lezat dan mengenyangkan.

Bagi Anda yang merupakan pekerja kantoran di Medan, jangan ragu untuk mencoba tempat-tempat makan siang ini. Sebarluaskan informasi ini agar rekan-rekan Anda juga dapat menikmati makan siang yang terjangkau dan lezat. Semoga Anda memiliki pengalaman yang menyenangkan saat mencoba tempat-tempat makan siang tersebut!

Baca Juga:  Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Semarang: Wahana Seru dan Menarik untuk Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Sumber gambar: Freepik free images/ KamranAydinov