Serangan Kizaru kepada Sentomaru dalam Manga One Piece Chapter 1090 | Informasi Terbaru

Serangan Kizaru kepada Sentomaru dalam Manga One Piece Chapter 1090

Grooming Sugar Glider

Manga One Piece Chapter 1090 melanjutkan cerita yang semakin menegangkan dan menarik di dunia One Piece. Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah ketegangan antara Admiral Kizaru dan Sentomaru.

Dalam cerita ini, Gorosei Saint Jaygarcia Saturn memberi perintah kepada Admiral Kizaru untuk menyerang Sentomaru. Hal ini membuat konflik antara Kizaru dan Sentomaru semakin memanas. Namun, perlu diketahui bahwa Kizaru dan Sentomaru sebenarnya adalah teman baik.

Pada masa muda, Borsalino (nama asli Admiral Kizaru) menunjukkan kemampuannya kepada Sentomaru dan Vegapunk. Sentomaru pun kagum dengan Borsalino dan bahkan memanggilnya ‘Paman’ sebagai tanda penghormatan.

RajaBackLink.com

Namun, saat Sentomaru memilih untuk melindungi Vegapunk, dia dan Kizaru berada di sisi yang berbeda. Kizaru bahkan menyebut dirinya sebagai ‘boneka’ yang hanya menjalankan perintah.

Dalam seri ini, tokoh bernama Saturn yang merupakan seorang Gorosei meminta Kizaru untuk masuk ke dalam dome dengan kecepatannya. Namun, Kizaru memperingatkan bahwa menyerang Sentomaru akan mengakibatkan kehancuran semua kapal bajak laut.

Saturn juga menyebutkan tiga hal yang perlu dilindungi, yaitu Punk, York, dan reaktor. Vegapunk sedang mencoba untuk menguraikan sandi yang dibuat oleh York.

Sementara itu, di kapal Sunny, Bonney, Lillith, Luffy, dan Franky berada bersama robot Vegaforce. Meskipun serangan terhadap serafim minim, Robin dan Kaku mengalami luka.

Vivi, Wapol, dan Morgans juga tidak sengaja mendengar percakapan antara Gorosei dan York. Selain itu, Lucci mengirim informasi kepada Kizaru, yang memuji kecerdasan Lucci.

Luffy akhirnya meminta Gorosei untuk meninggalkan tempat itu dengan kapal-kapal mereka jika mereka ingin York tetap hidup.

Dari cerita ini dapat diambil kesimpulan bahwa terdapat konflik yang intens dan aliansi yang terbentuk antara karakter seperti Kizaru, Sentomaru, Saturn, dan Bajak Laut Topi Jerami dalam seri One Piece.