Serangan Terbaru Admiral Kizaru di Pulau Egghead dan Pertempuran Tak Terhindarkan dengan Luffy

Chapter baru One Piece 1090 belum rilis, namun spoiler mengenai perkembangan terbaru sudah menyebar luas. Salah satu spoiler yang mencuri perhatian adalah mengenai Admiral Kizaru yang akan melakukan pergerakan nyata di Pulau Egghead.

Grooming Sugar Glider

Pulau Egghead merupakan tempat tinggal Dr. Vegapunk, seorang ilmuwan brilian yang terkenal karena penemuannya yang luar biasa. Bahkan, Pulau Egghead dijaga oleh Weaponized Sea Beasts, makhluk laut yang sangat berbahaya dan kuat. Tidak heran jika Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut tertarik dengan pulau ini.

Dalam perjalanan menuju Pulau Egghead, Kizaru akan didampingi oleh Saint Saturn dan rombongan mereka yang terdiri dari 100 kapal perang Angkatan Laut. Mereka berencana untuk menyerbu Pulau Egghead dan menangkap Monkey D. Luffy serta Kelompok Bajak Laut Topi Jerami.

Pertempuran antara Luffy dan Angkatan Laut nampaknya tak dapat dihindari lagi. Luffy dan krunya telah berusaha sekuat tenaga untuk kabur dari Pulau Egghead yang semakin berbahaya. Namun, dengan kehadiran Kizaru dan pasukan Angkatan Laut yang begitu besar, peluang untuk melarikan diri semakin sulit.

RajaBackLink.com

Sentomaru, salah satu anggota kuat dari Angkatan Laut, meminta Kizaru agar tidak mengganggu Weaponized Sea Beasts yang ada di pulau tersebut. Sentomaru mungkin memiliki alasan khusus mengingat bahwa laser Pacifista, salah satu senjata yang sangat kuat, adalah hasil dari penelitian Kizaru.

Namun, Kizaru tidak bisa melindungi Sentomaru karena ia terlalu terfokus pada mempelajari Abad Kekosongan, sebuah pengetahuan yang sangat langka dan kuat. Kizaru tidak ingin mengganggu pengetahuannya dengan memperhatikan permintaan Sentomaru.

Pertarungan yang akan terjadi di Pulau Egghead ini akan merugikan Pemerintah Dunia. Kizaru pun penasaran mengenai upaya CP0 yang gagal, dan Sentomaru hanya bisa membenarkannya.

Dalam waktu dekat, Chapter One Piece 1090 akan membuat kita semakin penasaran dengan perkembangan serangan Admiral Kizaru di Pulau Egghead dan pertempuran tak terhindarkan dengan Monkey D. Luffy. Semoga Luffy dan kru mampu bertahan dan memberikan perlawanan yang hebat kepada Angkatan Laut!