Cara Daftar Shopee Food Driver dan Syarat Mudahnya

Shopee Food Driver sampai sekarang bisa diperhitungkan sebagai layanan penting untuk mendapat akses pemesanan makanan via online. Pekerjaan driver pengantar makanan dari Shopee ini memang memberi nilai income cukup tinggi. Sebab dari potensi ordernya masih cukup besar di beberapa kota sehingga tidak ada salahnya Anda bisa mengajukan diri sebagai Shopee driver sebagai modal tepat untuk menghasilkan income.

Pada dasarnya ada beberapa persyaratan yang selama ini perlu diperhitungkan untuk bisa mendapat akses persetujuan menjadi driver dari Shopee Food. Sehingga ada beberapa informasi dari data diri mulai nama lengkap sesuai KTP, nomor ponsel aktif, alamat email, jenis kelamin, kemudian alamat sesuai dengan kota domisili saat ini. Kemudian dari pihak tim Shopee Food akan mengkonfirmasi data dengan proses kurang lebih sebulan setelah pengisian formulir.

Persyaratan Untuk Mendaftar Shopee Food Lebih Mudah

Ada beberapa persyaratan harus bisa Anda penuhi untuk dapat mendaftar di dalam platform Shopee Food yang mana sampai saat ini bisa menawarkan penghasilan cukup besar terutama bagi para driver yang memiliki reputasi baik setiap bulannya.

Namun, sebelum Anda mendaftar di Shopee Food sebaiknya cermati dahulu seperti apa persyaratan yang harus terpenuhi seperti ulasan berikut ini.

  1. Memiliki status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan foto KTP Aktif.
  2. Kemudian memiliki jenis kelamin Laki-Laki ataupun perempuan dengan usia 17 sampai 65 tahun saat melakukan pendaftaran.
  3. Mempunyai SIM C Aktif sebagai modal transportasi sepeda motor.
  4. Persyaratan selanjutnya memiliki STNK Aktif yang memberi petunjuk tahun pembuatan motor minimal tahun 2012.
  5. Memiliki nomor rekening dengan salah satu akun BNI, BCA, Mandiri, BRI, dan nomor rekening tersebut harus terdaftar dengan KTP yang sama untuk proses mendaftar driver Shopee Food.

Tentu saja dari persyaratan di atas terbilang mudah terpenuhi. Sehingga dari awal menjadi driver Shopee Food ini menjadi poin tepat yang selebihnya bisa diperhitungkan untuk menjadi pekerjaan utama sebagai penghantar makanan sampai ke tempat tujuan.

Baca Juga:  Cara Mengecek Resi Lazada

Saat ini potensi dari pekerjaan satu ini memang cukup menarik dan memiliki potensi keuntungan cukup besar hingga bisa dijadikan sumber penghasilan bulanan. Tidak heran bila peminat dari pekerjaan seorang driver Shopee Food ini masih membuka peluang adanya tambahan penghasilan lebih maksimal.

Akses layanan dari Shopee Food ini bisa dilakukan dalam sebuah aplikasi Shopee sehingga dari aplikasi Shopee Food ini masih tersedia dan bisa diakses di kota besar seperti Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta. Karena itu Anda bisa mengakses layanan Shopee Food tersebut dan pengguna perlu menggunakan langkah-langkah berikut ini.

  1. Pada tahapan awal buka aplikasi Shopee kemudian cari menu Shopee Food di dalam kolom pencarian.
  2. Pada langkah berikutnya pilihlah menu yang ingin dipesan kemudian klik Check Out pada bagian kanan bawah aplikasi tersebut.
  3. Tahapan selanjutnya konfirmasi dari semua pesanan dan juga alamat pengiriman. Kemudian pastikan juga semua data yang Anda masukkan sudah benar. Cek secara detail agar tidak ada kesalahan dalam pemesanan makanan.
  4. Proses konfirmasi pesanan segera masukkan pula dari kode voucher yang sudah diberikan diskon yang saat ini Anda miliki.
  5. Pada proses berikutnya pilih dari metode pembayaran sebelum bisa klik pesan sekarang. Tunggu sampai mendapatkan driver untuk bisa mengantarkan pesanan Anda sampai ke tempat tujuan.

Tentu saja dari penggunaan akses aplikasi Shopee Food ini memberi tujuan lebih mudah dan cepat dalam melakukan pesanan. Sehingga dari awal Anda perlu mencermati semua persyaratan bergabung sebagai driver Shopee Food dan mendapat penghasilan.