D Academy Asia 6: Daftar Peserta dan Jadwal Tayang Babak Top 12

D Academy Asia 6 telah memasuki babak Top 12 setelah kompetisi Top 16. Para peserta dari Indonesia masih bertahan dan saling bersaing di babak Top 12. Terdapat 12 peserta yang akan bersaing di babak Top 12, dan mereka akan menghadapi tantangan baru yaitu Alumni Duet.

Grooming Sugar Glider

Babak Top 12 D Academy Asia 6
Babak Top 12 D Academy Asia 6 akan menjadi momen penting dalam kompetisi ini. Para peserta dari Indonesia sudah berhasil melaju dan berada di dalam Top 12. Mereka akan terus bersaing dan berusaha memberikan penampilan terbaik untuk tetap bertahan di kompetisi ini. Tantangan baru yang akan dihadapi adalah Alumni Duet, di mana peserta akan bernyanyi bersama alumni D Academy Asia sebelumnya, menciptakan harmoni yang menawan.

Pembagian Grup Peserta
Para peserta D Academy Asia 6 Top 12 dibagi menjadi 3 grup, dengan masing-masing grup terdiri dari 4 peserta. Grup-grup ini akan tampil pada tanggal yang sudah ditentukan. Grup 1 akan tampil pada Senin, 31 Juli 2023. Grup 2 akan tampil pada Selasa, 1 Agustus 2023. Sementara itu, Grup 3 akan tampil pada Rabu, 2 Agustus 2023. Semua penampilan dapat disaksikan melalui live streaming di Indosiar pada pukul 20.30 WIB. Jadi jangan lewatkan aksi mereka!

Daftar Peserta D Academy Asia 6 Top 12
Para peserta Top 12 D Academy Asia 6 telah ditentukan. Mereka adalah Erdem Kürşat, Melly Lee, Kier King, Wulan Permata, Pelin Aslı, Indy Gunawan, Hazman Sanjaya, Lovely, Iqhbal LIDA, Izzat Ramlee, Hari Putra, dan Paul Rosa. Mereka adalah peserta yang luar biasa dan mewakili berbagai negara seperti Indonesia, Turki, Filipina, dan Brunei Darussalam. Persaingan di D Academy Asia 6 semakin ketat seiring berkurangnya jumlah peserta. Inilah saatnya mereka mempertunjukkan bakat terbaik mereka untuk melaju ke babak-babak selanjutnya.

RajaBackLink.com
Baca Juga:  Rekomendasi Powerbank Terbaik dari Vivan, Kapasitas Besar Daya Tahan Awet!

D Academy Asia 6 Live Streaming
Anda dapat menyaksikan D Academy Asia 6 melalui live streaming di Indosiar. Link live streaming dapat diakses untuk menonton semua aksi seru dari para peserta Top 12. Pastikan Anda tidak melewatkan penampilan mereka yang luar biasa!

Dengan demikian, D Academy Asia 6 telah memasuki babak Top 12 dengan para peserta yang luar biasa dari Indonesia, Turki, Filipina, dan Brunei Darussalam. Mereka akan saling bersaing dalam tantangan baru, yakni Alumni Duet. Jadwal penampilan peserta D Academy Asia 6 Top 12 juga sudah ditetapkan. Jadi, jangan lupa saksikan penampilan mereka melalui live streaming di Indosiar pada tanggal 31 Juli, 1 Agustus, dan 2 Agustus 2023. Mari dukung para peserta kita untuk meraih kesuksesan di kompetisi ini!