Daftar Peserta D Academy Asia 6 yang Lolos dan Pembagian Grup

D Academy Asia 6 telah mengumumkan daftar peserta yang berhasil lolos ke babak Top 25 dan pembagian grupnya. Ajang pencarian bakat ini akan mempertandingkan penyanyi dangdut dari delapan negara yang mencakup Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Timor Leste, dan Turkiye.

Grooming Sugar Glider

Indonesia menjadi satu-satunya negara yang memiliki perwakilan lengkap di babak Top 25, dengan menyertakan Melly Lee, Indy Gunawan, Hari Putra, Wulan Permata, dan dr. Iqhbal LIDA. Kesempatan ini menjadi peluang bagi para peserta untuk berkompetisi dan memperlihatkan keahlian mereka dalam menyanyikan lagu dangdut.

Penampilan pertama di babak Top 25 akan dilakukan oleh Grup 1 pada Rabu, 5 Juli 2023. Grup ini terdiri dari Beby Acha dari Malaysia, Caro dari Timor Leste, Kier King dari Filipina, Melly Lee dari Indonesia, dan Wang dari Thailand. Setiap peserta akan ditantang untuk menyanyikan lagu dangdut dengan memasukkan unsur budaya dan musik dari negara masing-masing.

Selain itu, terdapat empat grup lainnya yang akan tampil dalam babak Top 25. Grup 2 terdiri dari Fifiey dari Thailand, Indy Gunawan dari Indonesia, Lovely dari Filipina, Myaherry dari Malaysia, dan Salwana Saleh dari Brunei Darussalam. Grup 3 terdiri dari Ayşegül dari Turkiye, Broey dari Filipina, Hari Putra dari Indonesia, Hazman Sanjaya dari Malaysia, dan Romy dari Timor Leste. Grup 4 terdiri dari Erdem Kürşat dari Turkiye, Hafiz Reduan dari Brunei Darussalam, Lusiana Verdial dari Timor Leste, Paul Rosa dari Filipina, dan Wulan Permata dari Indonesia. Terakhir, Grup 5 terdiri dari dr. Iqhbal LIDA dari Indonesia, Izzat Ramlee dari Brunei Darussalam, Joe Clau dari Timor Leste, Mimi Rattana dari Thailand, dan Pelin Aslı dari Turkiye.

RajaBackLink.com

Jumlah total peserta yang akan melanjutkan pertarungan di D Academy Asia 6 sebanyak 25 orang. Ajang ini disiarkan di Indosiar, sehingga semua penonton dapat menyaksikan dan memberikan dukungan kepada peserta favorit mereka.

Baca Juga:  Rekomendasi Powerbank Terbaik dari Vivan, Kapasitas Besar Daya Tahan Awet!

Sebelumnya, telah dibuka audisi online D Academy 6 dengan persyaratan lengkap yang dapat ditemukan di berita Tribunjabar.id. Bagi para bakat muda yang ingin mengikuti jejak peserta D Academy Asia 6, audisi ini dapat menjadi kesempatan emas untuk berpenampilan di ajang bergengsi ini.

Tidak hanya itu, D Academy Asia 6 juga akan dimeriahkan dengan kehadiran pedangdut asal Turki. Keberadaannya akan memberikan warna yang berbeda dalam pentas dangdut Asia ini. Para pecinta musik dangdut dapat menantikan aksi seru dari peserta-peserta dari delapan negara yang akan memberikan pertunjukan yang meriah dan menunjukkan kemampuan mereka dalam menghibur penonton.

D Academy Asia 6 merupakan ajang pencarian bakat yang unik dan menarik, karena menyatukan penyanyi dangdut dari berbagai negara. Dengan adanya Indonesia sebagai satu-satunya negara dengan perwakilan lengkap di babak Top 25, dapat dipastikan bahwa peserta Indonesia akan memberikan penampilan terbaik mereka dan berpotensi untuk meraih juara. Mari dukung para peserta dari Indonesia dan negara-negara lainnya dalam perjalanan mereka di D Academy Asia 6!