Episode 13 Drakor Destined With You: Ancaman Jang Beom kepada Hong Jo dan Shin Yu

Update Episode 13 drakor Destined With You menimbulkan peristiiwan yang menegangkan ketika Jang Beom bertindak suatu hal yang membuat penonton geregetan. Jang Beom, pemilik taman, secara sembunyi-sembunyi menguntit Shin Yu dan Hong Jo. Kegansan Jang Beom semakin menggila dalam episode ini, dan ancaman dia terhadap Hong Jo semakin mengkhawatirkan.

Grooming Sugar Glider

Sinopsis episode 13 menjelaskan masa lalu yang menarik dari Shin Yu dan Hong Jo . Mereka ternyata mempunyai latar belakang sebagai dukun. Tapi, kehidupannya berubah drastis sesudah Shin Yu membunuh Aeng Cho. Sehingga, Shin Yu harus mempeoleh kutukan yang berat.

Hong Jo pada episode sadar dengan hubungannya dengan Shin Yu terus memburuk. Dia merasa terancam oleh kutukan yang menghantui Shin Yu. Mereka berdua harus menghadapi ancaman Jang Beom yang semakin nyata.

Peristiwa yang tegang terjadi pada saat Shinyu menemukan sarung tangan dan kemeja Hong Jo pada pot milik Na Yeon. Hal ini menimbulkan kecurigaan Shin Yu atas keberadaan Jang Beom disekitar rumahnya. Sang dukun segera menghubungi Hong Jo untuk memperingatkannya.

RajaBackLink.com

Tapi, ancaman Jang Beom sukses mencapai Hong Jo sebelumnya dapat menjalankan suatu hal. Untungnya, polisi datang tepat pada waktunya bersama Shin Yu. Mereka berhasil menghentikan Jang Beom.

Untuk keamanan Hong Jo, dia akhirnya untuk tinggal di rumah Shin Yu. Tapi, pada saat Shin Yu melihat mobil Jang Beom di apartemennya, dia semakin curiga. Kecurigaannya menjadi kenyataan pada saat Shin Yu tiba-tiba ditikam oleh Jang Beom. Hong Jo, yang melihat kejadian ini, terkejut dan terpukul.

Cerita episode 13 drakor Destined With You memberikan peristiwa yang tegang dan menarik untuk ditonton. Para fans, sinopsis episode ini dapat menjadi acuan dan menggambarkan hubungan antara karakter-karakter utama dalam cerita.

Baca Juga:  Reaksi Fan Terhadap Chapter 4 Manga Boruto Two Blue Vortex

Jadi, jangan lewatkan episode 13 yang penuh aksi dan ketegangan ini!