Hasil D Academy Asia 6 Grup 1 Top 12: Melly Lee Puncaki Skor, Wulan Permata Tereliminasi

Malam yang ditunggu-tunggu telah tiba, hasil D Academy Asia 6 Grup 1 Top 12 akhirnya diumumkan. Peserta dari Grup 1 harus menyanyikan lagu dangdut dengan para alumni D Academy Asia musim sebelumnya. Dan untuk tema malam ini, mereka tampil dengan tema D’Asian Voice.

Grooming Sugar Glider

Dua peserta dari Indonesia yang melaju ke Top 12 Grup 1 adalah Melly Lee dan Wulan Permata. Keduanya telah menunjukkan kemampuan menyanyi dangdut yang luar biasa sejak awal kompetisi.

Pertunjukan dimulai dengan kolaborasi antara Melly Lee dan Faul Gayo. Mereka membawakan lagu Lesti Kejora – Insan Biasa. Penampilan mereka berhasil membuat penonton terpukau dan mereka mendapatkan standing ovation dari para juri.

Erdem Kürşat dan Ical Majene adalah peserta berikutnya yang membawakan lagu P.Ramlee yang berjudul Engkau Laksana Bulan. Mereka memberikan penampilan yang mengesankan dan sukses memukau para juri dengan vokal mereka yang kuat dan emosional.

RajaBackLink.com

Kier King dan Aulia kemudian tampil membawakan lagu Lesti Kejora – Tirani. Mereka berhasil menyampaikan emosi lagu dengan sangat baik dan menerima applaus meriah dari penonton.

Wulan Permata berduet dengan Ridwan Naibaho dan mereka membawakan lagu Abiem Ngesti – Dahsyat. Penampilan mereka mengguncang panggung dan menghadirkan energi yang luar biasa.

Setelah semua peserta tampil, hasil akumulasi skor pun diumumkan. Melly Lee berhasil meraih skor tertinggi dan berada di puncak dengan penampilan yang luar biasa. Ia berhasil mengesankan para juri dan penonton dengan vokalnya yang kuat dan emosional.

Di posisi kedua, Kier King berhasil menempati posisi tersebut dengan penampilan yang juga mengesankan. Sementara di posisi ketiga, Erdem Kürşat berhasil menunjukkan bakatnya dalam menyanyikan lagu dangdut.

Sayangnya, Wulan Permata harus menerima kenyataan pahit dan tereliminasi dari kompetisi. Meskipun telah memberikan penampilan yang kuat dan memukau, namun hasil akumulasi skor menempatkannya di urutan terbawah.

Baca Juga:  Rekomendasi Powerbank Terbaik dari Vivan, Kapasitas Besar Daya Tahan Awet!

Selain pengumuman hasil Top 12 Grup 1, peserta Grup 2 dan Grup 3 juga diumumkan. Daftar peserta D Academy Asia 6 babak Top 12 pun telah disebutkan. Kompetisi semakin sengit dan semakin mendekati puncak penentuan pemenang.

Dengan tereliminasinya Wulan Permata, Indonesia menghadapi eliminasi pertamanya di D Academy Asia 6. Melly Lee dan peserta lainnya akan terus berjuang dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk memenangkan kompetisi ini.