Kebangkitan Joy Boy dalam Tubuh Luffy: Rahasia Baru yang Dimiliki oleh Luffy

Battle hebat antara bajak laut Topi Jerami dan Yonkou Kaido di Wano semakin semarak dengan munculnya teori tentang kebangkitan Joy Boy dalam tubuh Luffy. Bagi para penggemar One Piece, kejadian ini semakin menambah penasaran dan membuat mereka semakin bersemangat untuk menyaksikan kisah epik ini. Dalam chapter terbaru, Awan dan Air (1043), hal yang mengejutkan terjadi ketika Zunesha, gajah raksasa yang bergantung pada Pulau Zou, mendengar ‘Drum Kebebasan’ yang disebutkan oleh Momonosuke. Setelah lebih dari 800 tahun, Zunesha menyatakan kebangkitan Joy Boy yang terjadi bersamaan dengan perubahan yang dialami Luffy.

Grooming Sugar Glider

Seperti yang diketahui, Luffy adalah seorang bajak laut karet yang memiliki kemampuan memanipulasi tubuhnya. Dengan menggunakan Gear 2, Luffy dapat meningkatkan kecepatan dan kekuatannya. Namun, dalam perjalanan petualangannya di Dressrosa, Luffy telah menguasai kemampuan karetnya dengan baik dan bahkan mengintegrasikan haki tingkat lanjut ke dalam serangannya. Hal ini terbukti ketika Luffy dapat melukai Kaido, salah satu Yonkou, di Wano.

Namun, yang membuat penggemar terkejut adalah saat Luffy berhasil mengaktifkan kembali jantung karetnya. Dalam cerita ini, ‘Drum Kebebasan’ yang didengar oleh Zunesha adalah suara detak jantung Luffy yang sangat cepat. Tubuh karet Luffy adalah satu-satunya yang mampu menahan detak jantung secepat itu.

Kekuatan detak jantung ini memungkinkan Luffy untuk mencapai ekstrem, memberinya kemampuan api/panas yang lebih besar dan kekuatan serangan yang lebih kuat. Bahkan, Luffy dapat mengubah dirinya menjadi bentuk cair yang membuatnya dapat bergerak seperti kekuatan mochi Katakuri. Ini menunjukkan bahwa Luffy adalah satu-satunya orang yang mampu menjadi kuat dan mendorong kekuatan buah iblis Gomu Gomu no Mi hingga batasnya, seperti yang dilakukan Joy Boy di masa lalu.

RajaBackLink.com
Baca Juga:  Boruto Melawan Code dengan Rasengan Uzuhiko: Pertarungan Epic di Cerita Manga Two Blue Vortex

Meskipun mengalami perubahan dan kebangkitan Joy Boy, Luffy tetap menjadi dirinya sendiri. Dia tidak akan kehilangan dirinya meskipun kekuatan baru mengendalikan tubuhnya. Keunikan Luffy dalam memanipulasi tubuh karetnya menunjukkan kegigihan dan kekuatan yang dimilikinya.

Dengan rivisi yang dialami Luffy, perjalanan menuju puncak dunia bajak laut semakin menegangkan. Bagaimana Luffy akan menggunakan kebangkitan Joy Boy dan kekuatan barunya untuk menghadapi tantangan baru yang menghadangnya di perjalanan selanjutnya? Kita harus menunggu dan bersabar untuk melihat cerita epik ini terungkap dalam chapter-chapter berikutnya!

(Author’s Note: Artikel ini hanya merupakan teori dan spekulasi berdasarkan fakta-fakta yang ada dalam seri One Piece. Apapun yang terjadi, kita masih akan menantikan dengan antusias perkembangan kisah epik ini dalam manga One Piece.)