Keindahan dan Sejarah Kantor Pos Besar Surabaya

Kantor Pos Besar Surabaya adalah bangunan bersejarah yang memiliki nilai arsitektur tinggi. Lokasinya ada pada pusat daerah pendidikan tersebut dikembangkan pada masa pendudukan. Pada pengembangannya, lokasi ini mengambil desain sangat berestetika.

Grooming Sugar Glider

Banyaknya cerita bersejarah ini membuat suatu daya tarik tersendiri. Meskipun telah mengalami beberapa kali renovasi, gedung ini masih mempertahankan gaya arsitektur aslinya yang memberikan pesona klasik dan elegan. Selain itu, Kantor Pos Besar Surabaya masih berfungsi sebagai kantor pos hingga saat ini.

Kantor Pos Besar Surabaya memiliki dua lantai dengan atap susun yang unik dan dinding terbuat dari batu bata merah yang menambah keindahan bangunan. Diadornya dengan pilar-pilar dan ornamen khas arsitektur Eropa, menjadikan gedung ini semakin menarik untuk dikunjungi.

Pintu masuk utama Kantor Pos Besar Surabaya terlihat begitu megah dengan ornamen berbentuk gerbang yang dihiasi ukiran bunga dan daun. Langit-langit gedung dipenuhi dengan lampu-lampu gantung yang memberikan kesan mewah.

RajaBackLink.com

Lantai dasar digunakan untuk layanan pos, jasa kurir, dan layanan keuangan. Sementara itu, lantai dua digunakan sebagai kantor dan ruang penyimpanan. Di dalam gedung Kantor Pos Besar Surabaya juga terdapat museum pos yang menyimpan koleksi barang antik yang berhubungan dengan sejarah pos.

Bagi para pengunjung, Kantor Pos Besar Surabaya menawarkan pengalaman unik dalam menjelajahi bangunan bersejarah ini. Anda dapat melihat-lihat interiornya yang indah, mengunjungi museum pos yang menarik, mengikuti tur wisata sejarah yang diadakan, dan tentunya berfoto-foto di tempat yang penuh dengan nilai sejarah ini.

Datanglah pada pagi hari saat gedung masih sepi untuk mendapatkan pengalaman yang lebih nyaman. Kenakan pakaian yang nyaman dan sepatu yang tertutup untuk kenyamanan Anda saat berkeliling. Jangan lupa bawalah kamera untuk mengabadikan momen indah di Kantor Pos Besar Surabaya.

Baca Juga:  Nikmati Kelezatan Kuliner Medan: Durian Medan, Soto Kesawan, dan Mie Gomak Mahmud

Itu tadi, suatu referensi bila hendak pergi ke tempat bersejarah negara kita. Lokasi tersebut memberi kekayaan kebudayaan sarat dengan makna, namun pula memberikan peninggalan desain berbersejarah indah. Sehingga lokasi tersebut dapat dijadikan suatu saran dalam berlibur yang beredukasi tentunya.