Kemampuan Buah Iblis Admiral Borsalino Kizaru yang Membuatnya Sangat Kuat

Kemampuan Buah Iblis Admiral Borsalino Kizaru membuatnya sangat kuat dan sulit untuk ditandingi. Ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengendalikan cahaya, yang menjadikannya salah satu karakter yang paling menakutkan dalam manga One Piece.

Grooming Sugar Glider

Salah satu kemampuan utama Kizaru adalah kemampuannya untuk mengubah tubuhnya menjadi cahaya. Dengan kemampuan ini, ia dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan yang luar biasa, bahkan melebihi kecepatan cahaya itu sendiri. Dalam pertempuran, ia sering menggunakan kecepatan dan kekuatannya yang luar biasa untuk membingungkan dan melawan lawan-lawannya.

Selain itu, Kizaru juga memiliki kemampuan untuk menembakkan sinar laser. Dengan sinar ini, ia dapat menghancurkan apa saja yang ada di hadapannya. Bahkan lawan-lawannya yang kuat pun bisa terbutakan oleh sinar laser yang ditembakkan oleh Kizaru.

Selain itu, Kizaru juga dapat memancarkan kilatan cahaya terang yang dapat membingungkan lawan-lawannya. Selain itu, ia juga dapat mengubah cahaya menjadi bentuk pedang besar yang sangat kuat. Dengan kemampuan ini, ia dapat melukai lawan-lawannya dengan sangat cepat dan efektif.

RajaBackLink.com

Dalam cerita One Piece, Kizaru menggunakan teknik yang disebut ‘Yata no Kagami’ untuk mencapai Pulau Egghead. Teknik ini memungkinkannya untuk melakukan perjalanan jarak jauh dengan cepat dan efisien.

Selain kemampuan individu Kizaru, ada juga informasi menarik tentang para Bajak Laut Topi Jerami. Mereka berencana melarikan diri ke Elbaf menggunakan mesin Vegapunk. Mesin ini akan membantu mereka dalam melarikan diri dan mencapai tujuan mereka.

Dalam suatu bab cerita, Kizaru melihat Luffy menggunakan haki pengamatannya. Saat itu, ia mengatakan ‘Orang yang kuat telah tiba’. Hal ini menunjukkan bahwa Kizaru mengakui kekuatan Luffy dan menyadari bahwa ia adalah ancaman serius bagi dirinya dan Pemerintah Dunia sebagai seorang Bajak Laut Topi Jerami.

Baca Juga:  Kekuatan Sel Hashirama dalam Pertempuran Ninja di Anime Naruto

Dalam keseluruhannya, kemampuan Buah Iblis Admiral Borsalino Kizaru membuatnya menjadi salah satu karakter yang sangat kuat dalam One Piece. Ia dapat mengendalikan cahaya, menggunakan sinar laser, dan memiliki kecepatan serta kekuatan yang luar biasa. Kizaru tidak mudah ditandingi dan merupakan salah satu ancaman serius bagi para bajak laut dan pihak berwenang.