Kru Topi Jerami Berhasil Mengalahkan Seraphim di Pulau Egghead

Pulau Egghead merupakan tempat terjadinya pertarungan seru antara Kru Topi Jerami dengan Seraphim, dalam chapter terbaru One Piece 1090. Kru Topi Jerami berhasil keluar sebagai pemenang dan menyelamatkan teman-teman mereka yang terkurung. Dalam pertarungan ini, ada beberapa poin penting yang perlu diperhatikan.

Grooming Sugar Glider

Pertarungan ini dimulai ketika Kru Topi Jerami berhadapan dengan Seraphim, yang terkurung dalam bola gelembung buatan Vegapunk yang terbuat dari energi batu laut. Bola gelembung tersebut ternyata tidak bisa ditembus oleh peluru atau bom, sehingga Seraphim tidak dapat melarikan diri. Tidak hanya itu, kemampuan buah iblis yang dimiliki oleh Seraphim juga tidak bisa digunakan di dalam bola gelembung ini.

Selama pertarungan berlangsung, S-Snake, salah satu anggota Kru Topi Jerami, menunjukkan kesetiaannya kepada Luffy dengan tidak menyerang agen Cipher Pol yang sedang melawan mereka. Franky, anggota Kru Topi Jerami yang pernah berubah menjadi batu oleh Seraphim, juga mengucapkan terima kasih kepada S-Snake karena mau mengembalikan tubuhnya.

Luffy meminta S-Snake untuk tidak menggunakan kekuatannya selama pertarungan dan S-Snake menurutinya. Jinbei, salah satu anggota Kru Topi Jerami, menyebut S-Snake sebagai tiruan sempurna dari Boa Hancock. Hal ini dikarenakan S-Snake mewarisi perasaan Hancock melalui faktor garis keturunan saat proses kloning. Luffy yang merasa terharu, mengungkapkan rasa terima kasihnya pada S-Snake dan menyebutnya mencintai.

RajaBackLink.com

Kejadian ini membuat Vegapunk, pencipta bola gelembung dan anggota Gorosei, merasa heran karena ia tidak pernah memberikan perintah kepada S-Snake. Namun, Vegapunk juga menganggap hal ini menarik karena S-Snake mewarisi perasaan Hancock. Luffy meminta bantuan Hancock untuk menyelamatkan teman-temannya yang masih terkurung. Dalam akhir cerita ini, Kru Topi Jerami berhasil menyelamatkan teman-teman mereka dan mengalahkan Seraphim, menjadi pemenang dalam pertarungan di Pulau Egghead.

Baca Juga:  Kekuatan Sel Hashirama dalam Pertempuran Ninja di Anime Naruto

Secara keseluruhan, pertarungan antara Kru Topi Jerami dengan Seraphim di Pulau Egghead merupakan momen yang penuh emosi dan kesetiaan. Kru Topi Jerami berhasil menunjukkan kekuatan persahabatan mereka dalam menyelamatkan teman-temannya. S-Snake juga menjadi tokoh penting dalam pertarungan ini, dengan mewarisi perasaan Boa Hancock dan menunjukkan kesetiaannya kepada Luffy. Pertarungan ini akan menjadi salah satu peristiwa yang tidak terlupakan dalam perjalanan Kru Topi Jerami dalam mencapai impian mereka.