Hampden Park - Kroasia vs Skotlandia

Link Live Streaming Kroasia vs Skotlandia 23 Juni 2021

Link Live Streaming Kroasia vs Skotlandia ada di artikel ini. Kroasia dan Skotlandia berada di dua tempat terbawah klasemen grup tanpa kemenangan. Mereka akan berusaha mencari poin pertama mereka pada pertandingan rabu dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Kroasia ditahan imbang 1-1 oleh Republik Ceko di pertandingan sebelumnya dan Skotlandia juga bermain dengan skor imbang saat melawan Inggris.

Performa Kroasia di EURO 2020 sejauh ini bisa dibilang mengecewakan. Kroasia kalah 1-0 dari Inggris dan sebelumnya imbang saat melawan Republik Ceko 1-1.

Sementara itu, Skotlandia mampu bermain cukup bagus karena hanya mengijinkan Inggris melancarkan satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit dan mengamankan hasil imbang 1-1. Masih ada harapan bagu Skotlandia untuk lolos ke babak 16 besar selama bisa menang di pertandingan terakhir grup D ini.

Prediksi Kroasia vs Skotlandia

Skotlandia punya performa bagus karena tidak pernah kalah dalam lima pertemuan terakhir melawan Kroasia, dan memenangkan kedua pertemuan antar keduanya.

Kedua tim masih belum tampil maksimal di EURO 2020 dan akan sangat membutuhkan tiga poin dari kemenangan pertandigan malam ini untuk menjaga peluang tipis mereka lanjut ke babak berikutnya.

Skotlandia unggul secara head to head, tapi Kroasia unggul karena secara kualitas dan absennya Billy Gilmour mungkin juga akan mengurangi performa Tartan Army seperti saat bertemu dengan Inggris.

Perkiraan Pemain

Kroasia XI (4-3-3) : Dominik Livakovic; Sime Vrsaljko, Domagoj Vida, Duje Caleta-Car, Borna Barisic; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic; Andrej Kramaric, Ante Rebic, Ivan Perisic

Skotlandia XI (3-5-2): David Marshall; Jack Hendry, Grant Hanley, Kieran Tierney; James Forrest, John McGinn, Scott McTominay, Stuart Armstrong, Andrew Robertson; Lyndon Dykes, Che Adams

Live Streaming Kroasia vs Skotlandia EURO 2020

Pertandingan Kroasia melawan Skotlandia dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.