Mengungkap Masa Lalu Penuh Misteri Ai Hoshino dalam Manga Oshi no Ko 131

Manga Oshi no Ko 131 merupakan lanjutan cerita manga yang mengisahkan perjuangan seorang gadis bernama Ai Hoshino. Pada bab ini, cerita akan mengungkap masa lalu Ai Hoshino yang pelik dan mengenaskan. Dalam artikel ini, kami akan membahas secara lengkap raw dan dialog manga Oshi no Ko 131 dalam bahasa Indonesia.

Grooming Sugar Glider

Ai Hoshino adalah seorang gadis yang melarikan diri ke Tokyo setelah lelah menjalani kehidupan di sebuah institusi. Ia ditempatkan di institusi tersebut karena ibunya ketahuan mencuri, namun setelah bebas, ibunya tidak datang menjemputnya. Ai kemudian mendapatkan tawaran pengawasan dari seorang wanita dengan imbalan uang. Walau menaruh curiga tapi kemudian bisa menerima keberadaanya.

Dalam perjalanan cerita, Akane, salah satu karakter dalam manga ini, percaya bahwa cerita yang terungkap mengenai masa lalu Ai Hoshino sebagian besar benar. Family nya ini tercerai berai dikarenakan suka dengan lelaki pula menyukainya.

Lalu menjauhkannya agar memberikan perlindungan, tapi kesal sebab tak dapat dipertemukan dengan cucu. Mengungkapkan cerita ini dalam bentuk film dianggap sebagai cara untuk menebus dosa yang telah dilakukan.

RajaBackLink.com

Cerita ini juga menyoroti pentingnya menjaga rahasia serta akibat dari rasa cemburu.  Selain itu, manga Oshi no Ko 131 juga menggambarkan bagaimana bakat dapat memengaruhi kehidupan seseorang, baik secara positif maupun negatif. Ai Hoshino adalah seorang idol yang memiliki bakat luar biasa, namun bakat ini juga membawanya pada konflik dan masalah.

Akane dan Aqua, karakter lain dalam cerita ini, melakukan penyelidikan terhadap cerita ini. Akane melakukan penyelidikan mengenai Ayumi dan tidak menemukan hal yang mencurigakan. Penyelidikan ini menjadi bagian penting dalam mengungkap masa lalu Ai Hoshino dengan detail.

Baca Juga:  Boruto Melawan Code dengan Rasengan Uzuhiko: Pertarungan Epic di Cerita Manga Two Blue Vortex

Dalam kesimpulan, manga Oshi no Ko 131 mengungkapkan masa lalu Ai Hoshino yang pelik dan mengenaskan. Cerita ini juga menyoroti pentingnya menjaga rahasia dan akibat dari rasa cemburu. Selain itu, bakat dapat memengaruhi kehidupan seseorang baik dalam hal positif maupun negatif. Dengan penutupan yang menegangkan, cerita ini semakin menarik untuk diikuti.