Misteri Tidak Terpahatnya Wajah Shikamaru di Bukit Konoha: Boruto Chapter 81

Dalam manga Boruto Chapter 81 yang baru-baru ini dirilis, Shikamaru dipilih sebagai Hokage ke delapan yang akan menggantikan Naruto. Namun, ada satu hal yang mengejutkan para penggemar, yaitu ketiadaan wajah Shikamaru yang terpahat di Bukit Konoha yang menjadi tempat para Hokage sebelumnya terpahat. Hal ini membuat banyak spekulasi dan pertanyaan muncul dalam cerita Boruto.

Grooming Sugar Glider

Sejak peristiwa Zenno yang mengubah alur sejarah dunia shinobi, cerita Boruto memiliki banyak pertanyaan yang belum terjawab. Salah satunya adalah mengapa tidak ada wajah Shikamaru yang terpahat di Bukit Konoha. Dalam naskah para Hokage sebelumnya, seperti Hokage ketujuh Naruto, wajah mereka terpahat sebagai penghargaan atas jasa-jasa mereka sebagai pemimpin desa.

Spekulasi pun mulai muncul tentang alasan mengapa wajah Shikamaru tidak terpahat di Bukit Konoha. Beberapa penggemar berpendapat bahwa Shikamaru mungkin tidak merasa pantas mengisi posisi Hokage. Kepemimpinan yang kosong pasca kematian Naruto menjadi momen sensitif bagi Shikamaru dan mungkin ia tidak yakin dengan kemampuannya sebagai pemimpin desa.

Selain itu, muncul juga spekulasi bahwa Boruto Uzumaki, putra Naruto, adalah dalang di balik kematian Hokage ketujuh. Terlebih lagi, fokus kisah Boruto juga berpindah ke karakter Kawaki setelah kematian Naruto. Hal ini membuat Shikamaru dipandang sebagai calon Hokage dalam kekosongan kepemimpinan, mengingat kemampuan strategis dan kecerdasan yang dimilikinya.

RajaBackLink.com

Namun, meskipun Shikamaru diangkat menjadi Hokage ke delapan, ia belum mengakui dirinya secara resmi sebagai Hokage. Belum ada langkah formal yang diambil oleh Shikamaru untuk mengukuhkan dirinya sebagai pemimpin Konoha. Hal ini juga menjadi misteri bagi para penggemar, mengapa Shikamaru enggan mengakui dirinya sebagai Hokage.

Misteri tidak terpahatnya wajah Shikamaru di Bukit Konoha akan tetap menjadi bagian yang memicu spekulasi dan diskusi di kalangan penggemar Boruto. Pertanyaan mengapa wajah Shikamaru tidak terpahat di Bukit Konoha masih belum terjawab. Apakah ada alasan khusus di balik keputusan ini atau ada hal lain yang akan diungkap dalam cerita Boruto selanjutnya?

Baca Juga:  Solo Leveling: Petualangan Menegangkan dalam Novel Best Seller Korea

Dalam manga Boruto Chapter 81, kita mendapatkan sedikit gambaran tentang kepemimpinan Shikamaru sebagai Hokage ke delapan. Namun, masih banyak misteri yang harus dipecahkan dan kita akan terus menantikan perkembangan cerita selanjutnya. Bagaimana Shikamaru akan mengakui dirinya sebagai Hokage secara resmi? Apa yang akan terjadi dengan karakter Boruto dan Kawaki? Semua pertanyaan ini akan menjadi bagian menarik dalam cerita Boruto yang akan datang.