Nikmati Keunikan Kawa Daun di Pariangan, Tempat Wisata Alam yang Menarik

Kawa Daun di Pariangan adalah sebuah tempat wisata alam yang unik dan menarik. Dikelilingi oleh kota Batusangkar dan Bukittinggi di Sumatera Barat, Kawa Daun terletak di kaki Gunung Marapi, menghadirkan pemandangan alam yang indah untuk dinikmati.

Grooming Sugar Glider

Tempat wisata ini memiliki keunikan dengan adanya saung-saung bambu yang terletak di tengah pepohonan hijau. Desainnya yang unik menciptakan suasana yang nyaman dan menarik. Saung-saung tersebut dirancang secara rapi dan indah dengan pemandangan alam yang memukau di sekitarnya.

Namun, keunikan Kawa Daun bukan hanya terletak pada desainnya saja, tetapi juga pada minuman yang disajikan terasa sangat khas. Salah satu minuman yang menjadi daya tarik utama adalah kopi kawa. 

Tenang saja, pastinya masih ada berbagai rekomendasi makan dan minuman lainnya di sini. Pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan makanan yang lezat, seperti mi rebus yang cocok dinikmati di suhu dingin Desa Pariangan.

RajaBackLink.com

Selain menikmati saung-saung bambu dan minuman kopi kawa daun, pengunjung juga dapat berfoto-foto dengan latar belakang sawah-sawah dan bukit yang indah. Hal ini menjadikan momen di Kawa Daun semakin berkesan.

Kawa Daun juga menyediakan fasilitas yang memadai, termasuk WC umum, musholla, microphone, dan speaker Bluetooth. Dengan fasilitas ini, pengunjung dapat merasakan kenyamanan dan kebebasan dalam menikmati waktu di Kawa Daun.

Desa Pariangan juga memiliki udara yang bersih dan segar, memberikan suasana yang sejuk dan nyaman bagi pengunjung. Ketika mendung, kabut sering mengelilingi desa dan menciptakan pemandangan yang indah.

Kawa Daun adalah tempat wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau orang tercinta. Kawa Daun menjadi destinasi wisata komplit naik dari segi visual alam dan lezatnya kopi.  

Baca Juga:  Manfaat dan Keunikan Taman Nasional di Indonesia

Jangan khawatir tentang biaya, karena tidak ada tarif masuk ke Desa Pariangan dan harga makanan dan minuman di Kawa Daun juga terjangkau. Jadi, tunggu apalagi? Segeralah kunjungi Kawa Daun di Pariangan dan nikmati keunikan tempat wisata alam ini!