Nonton Film My Love from the Star Streaming di Viu

Salah satu cara nonton film My Love from the Star secara streaming adalah dengan berlangganan di Viu. Simak sinopsis My Love from the Star dan cara nontonnya berikut ini.

Sinopsis My Love from the Star

Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Do Min-Joon memiliki penampilan mendekati sempurna dengan kemampuan fisik yang luar biasa dalam penglihatan, pendengaran, serta dapat berjalan lebih cepat ketimbang manusia pada umumnya hingga dapat menghetikan waktu. Do Min-Joon berpandangan sinis kepada manusia, tetapi ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Cheon Song-Yi. Aktris tersebut memiliki watak yang angkuh dan juga sombong namun hati Min Joon akhirnya ditaklukan oleh wanita tersebut.

Trailer My Love from the Star

Sebagai gambaran awal untuk Anda, triler My Love from the Star dapat disimak di YouTube https://www.youtube.com/watch?v=57Yc6Z2OiC4

Pemeran My Love from the Star

Film ini diperankan oleh beberapa pemeran ternama antara lain:

  1. Gianna Jun sebagai Cheon Song-yi
  2. Kim Soo-hyun sebagai Do Min-joon
  3. Park Hae-jin sebagai Lee Hwi-kyung
  4. Yoo In-na sebagai Yoo Se-mi
  5. Ahn Jae-hyun sebagai Cheon Yun-jae (adik Cheon Song-yi)

Viu adalah aplikasi Premium untuk menonton video (Film/Drama Korea terbaru dan berbagai film lainnya) sesuai keinginan kamu yang memberikan pengalaman luar biasa saat menontonnya melalui berbagai perangkat (Ponsel, Tablet, Desktop). Selain itu, Kamu juga bisa menonton video secara online atau mengunduhnya terlebih dahulu untuk kemudian menyaksikan secara offline.

Viu memiliki koleksi lebih dari 36000 jam tayangan film, acara televisi dan lagu yang bisa kamu nikmati di manapun. Bahkan dengan layanan Viu Premium, kamu bisa menonton serial televisi yang sedang tayang di negara asal film tersebut!

Cara Nonton Streaming Viu Gratis

Anda dapat nontong streaming drama atau film secara gratis di Viu bahkan tidak perlu mendaftar atau berlangganan. Viu bahkan menggratiskan sekitar 70 persen video mereka untuk bisa dinikmati dan didownload. Namun tentu saja ada kekurangan dari Paket Dasar ini yakni film atau drama yang disediakan adalah produksi lama. Selain itu, Anda juga harus rela untuk menonton jeda iklan.

Cara Nonton My Love from the Star di VIU

  1. Kamu harus download terlebih dahulu aplikasi VIU di Play Store atau AppStore bagi pengguna iphone.
  2. Setelah proses install selesai silahkan buka aplikasi VIU.
  3. Lakukan pendaftaran akun VIU, bisa menggunakan email atau facebook.
  4. Selanjutnya pilih menu berlangganan.
  5. Terdapat beberapa pilihan paket, silahkan sesuaikan dengan paket yang kamu inginkan.
  6. Lakukan pembayaran melalui beberapa metode yaitu bayar dengan pulsa, GoPay dan Ovo.
  7. Setelah pembayaran selesai kamu lakukan maka tinggal menonton film yang diinginkan.
  8. Pada menu pencarian di aplikasi VIU silahkan ketikkan “My Love from the Star”
  9. Sekarang kamu sudah bisa menonton film My Love from the Star tanpa gangguan iklan.

Paket Streaming Aplikasi VIU

Aplikasi VIU memberikan kemudahan untuk para pelanggannya dalam menentukan pilihan paket streaming. Menariknya terdapat paket Trial 30 hari nonton gratis semua film bagi pelanggan baru. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri karena kamu bisa streaming sepuasnya tanpa membayar. Setelah masa percobaan habis kamu bisa memilih paket yang diinginkan, berikut detailnya.

  1. Paket Promo 5 Bulan: Harga Rp 100.000
  2. Paket Beli 1 Dapat 2: Harga Rp 30.000
  3. Paket Beli 2 Dapat 3: Harga Rp 60.000
  4. Paket Promo 1 Tahun: Harga Rp 200.000
  5. Paket Hemat 1 Minggu: Harga Rp 10.000

Kelebihan dari aplikasi VIU setiap kali pelanggan nonton film maka tidak akan terjeda oleh iklan. Namun bagi anda pengguna paket Trial 30 hari masih ada iklan, sebaiknya segera daftar paket yang ditawarkan oleh VIU supaya bisa menonton film dengan nyaman. Kamu bisa juga melihat film lainnya seperti film Indonesia, drama korea, drama jepang, drama asia dan masih banyak lagi film populer.

Dengan berlangganan VIU anda tidak perlu lagi nonton film ke bioskop karena bisa dinikmati di rumah sambil santai. Harga paket VIU juga tergolong sangat ekonomis sehingga tidak terlalu memberatkan para pelanggannya. Memang banyak sekali aplikasi streaming serupa yang bisa dikatakan sebagai saingan VIU tetapi dari segi harga paket masih lebih murah aplikasi ini.

 

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *