Pengungkapan Pelaku Pembunuhan dan Keberadaan Ok Hui di Episode Terakhir Drakor Behind Your Touch

Dalam episode terakhir drakor Behind Your Touch, penonton akan akhirnya mengetahui siapa pelaku pembunuhan sebenarnya setelah kematian Sun Woo. Ye Bun, yang pertama kali menemukan fakta bahwa Pak Park adalah pembunuh sebenarnya, akan berperan penting dalam pengungkapan ini.

Grooming Sugar Glider

Salah satu hal yang membuat Pak Park berbahaya adalah ilmu cenayang yang ia miliki dengan melakukan kontak mata. Hal ini membuat Sun Woo sadar akan kekuatan tatapan matanya dan ia mengambil pisau bukti untuk menunjukkannya kepada Ye Bun. Namun, Ye Bun curiga pada Sun Woo dan mencurigainya sebagai pelaku pembunuhan.

Perkembangan cerita semakin menegangkan ketika Ye Bun menemukan petunjuk penting dari Sun Woo yang terrekam dalam video saat Sun Woo sekarat. Petunjuk ini memperkuat kecurigaan Ye Bun terhadap Sun Woo dan membuatnya semakin yakin bahwa Pak Park adalah pembunuh sebenarnya.

Ketegangan semakin memuncak ketika Polisi menangkap Pak Park dan menginterogasinya, namun Pak Park hanya bersedia bicara jika Jang Yeol hadir. Pak Park memberikan ancama pembunuhan korban selanjutnya di saat yang bersamaan yaitu Ok Hui korbanya. Kemudian Jang Yeol dan Ye Bun menguhubungi Pak Park.

RajaBackLink.com

Tapi akhirnya, Jang Yeol berupaya menangkap saat Pak Park berhasil melarikan diri. Ia menganggap Park sangat mengancam karena bersikap seperti psikopat.

Episode terakhir drakor Behind Your Touch menjadi semakin menegangkan ketika Pak Park membunuh Ye Bun. Nasib Ok Hui masih belum diketahui dan tidak diketahui pula apakah Jang Yeol akan tiba tepat waktu untuk menghentikan Pak Park.

Untuk mengetahui jawaban dari semua pertanyaan ini, pastikan untuk menonton kelanjutan cerita di episode terakhir drakor Behind Your Touch malam ini. Siapkan diri Anda untuk sebuah pengungkapan yang mengejutkan dan ketegangan yang mendebarkan!

Baca Juga:  Boruto Merasa Bersalah Kepada Sarada: Membebaskan Sasuke dari Pohon Tsumeaka

Dalam drama Behind Your Touch episode terakhir ini, fans tahu pembunuh Sun Woo. Ye Bun, yang pertama kali menemukan fakta bahwa Pak Park adalah pembunuh sebenarnya, akan berperan penting dalam pengungkapan ini.