Pertempuran Sengit Gojo vs Sukuna Dalam Jujutsu Kaisen Chapter 230

Pertempuran sengit antara Gojo dan Sukuna akan mencapai akhirnya dalam Jujutsu Kaisen chapter 230 yang akan dirilis setelah jeda. Gege Akutami, sang mangaka, telah mengambil waktu istirahat yang membuat para penggemar cemas dan membuat mereka berspekulasi tentang peristiwa yang akan terjadi dalam chapter 230 ini. Dalam chapter sebelumnya, pengenalan Mahoraga’s Infinite Void telah membuat para penggemar khawatir tentang keselamatan Satoru Gojo.

Grooming Sugar Glider

Dalam Jujutsu Kaisen chapter 230 yang akan dirilis pada hari Senin, 31 Juli 2023, para penggemar berharap Ryomen Sukuna akan menjadi pemenangnya. Gojo terlihat berada dalam situasi yang mengerikan di akhir chapter terakhir, dan para penggemar penasaran dengan apakah dia akan berhasil keluar dari jebakan tersebut.

Meskipun jadwal rilis manga Jujutsu Kaisen biasanya konsisten setiap minggunya, tetapi kali ini ada jeda karena keputusan penulis untuk mengambil jeda kreatif. Namun, kembalinya manga ini diharapkan akan menutup konflik yang mendebarkan dan mengungkapkan pengungkapan baru dalam alur cerita. Pendekatan akhir pertempuran sengit antara Gojo dan Sukuna membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk membaca chapter 230 ini.

Dalam chapter sebelumnya, Gojo memiliki kesempatan untuk menang jika dia bisa menghancurkan Kuil Malevolent Sukuna dalam waktu tiga menit. Dengan berlari dengan ganas ke arah Sukuna, Gojo berhasil menghancurkan kedua Domain tersebut. Namun, Yuta Okkotsu dan yang lainnya curiga bahwa Gojo lebih cepat daripada Sukuna.

RajaBackLink.com

Namun, tidak lama setelah Gojo menghancurkan Domain, Sukuna menggunakan Teknik Kutukan Terbalik untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Kemudian, Sukuna memanggil Mahoraga yang menghancurkan Domain tersebut. Pertempuran antara Gojo dan Sukuna yang sengit ini akan mencapai akhirnya dalam Jujutsu Kaisen chapter 230.

Baca Juga:  Kekuatan Sel Hashirama dalam Pertempuran Ninja di Anime Naruto

Para penggemar yang menunggu dengan antusias dapat membaca manga Jujutsu Kaisen chapter 230 di situs resmi Manga Plus setelah rilis. Mereka berharap chapter ini akan memberikan jawaban atas spekulasi dan teka-teki yang telah ada sepanjang pertempuran sengit ini. Dengan penantian panjang yang berakhir, para penggemar siap untuk menikmati akhir yang epik dalam chapter 230 ini.