Hasil D Academy Asia 6 Grup 2 Top 16: Penampilan Memukau Peserta

Babak Top 16 D Academy Asia 6 grup 2 pada Selasa (25/7/2023) malam menjadi ajang penentuan untuk peserta dari berbagai negara. Empat peserta dari Indonesia, Turki, Filipina, dan Brunei Darussalam bersaing ketat untuk tidak tereliminasi dan melaju ke babak berikutnya. Pada malam tersebut, mereka menampilkan penampilan terbaik untuk memukau para juri dan komentator.

Grooming Sugar Glider

Salah satu peserta, Iqhbal LIDA dari Indonesia, tampil dengan kolaborasi bersama Ikmal Tobing. Mereka berhasil memukau juri dengan penampilan yang luar biasa. Keberhasilan Iqhbal tersebut tidak lepas dari kepiawaian dan bakat menyanyinya. Selain itu, Iqhbal juga merupakan seorang dokter yang menjalani dua profesi secara paralel.

Sementara itu, peserta dari Turki, Erdem Kürşat, juga berhasil memukau para komentator. Ia berkolaborasi dengan Rejoz The Groove dan berhasil meraih All Standing Ovation dengan lagu Bunga Surgawi. Penampilan energik dan suara yang merdu membuat Erdem menjadi sorotan. Skor tertinggi pun berhasil diraih oleh Erdem Kürşat yaitu 690 poin.

Sayangnya, peserta dari Filipina, Broey, harus tereliminasi pada babak tersebut. Meskipun mendapatkan penilaian cukup baik, namun ia harus rela tereliminasi dengan skor terendah sebesar 662 poin. Namun, kegigihannya dalam bersaing patut diapresiasi.

RajaBackLink.com

Sedangkan, peserta dari Brunei Darussalam, Izzat Ramlee, berhasil mendapatkan All Standing Ovation dari para juri dengan penampilan lagu Mengejar Badai. Izzat mampu menunjukkan kepiawaian dan bakat yang luar biasa sehingga mampu mencuri perhatian para juri.

Dalam perolehan skor, Erdem Kürşat dari Turki meraih skor tertinggi dengan 690 poin, sedangkan Iqhbal LIDA dari Indonesia berada di urutan kedua dengan skor tertinggi 687 poin. Sementara itu, Izzat Ramlee dari Brunei Darussalam berada di posisi aman dengan skor 689 poin.

Baca Juga:  Ide Hampers untuk Mitra Bisnis yang Mencerminkan Apresiasi Anda

Setelah grup 2 selesai, selanjutnya adalah grup 3 yang akan bersaing dalam D Academy Asia 6. Babak Top 16 membawa peserta dari berbagai negara untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka. Dalam kompetisi ini, beberapa penyanyi dangdut terkenal juga turut berkolaborasi dengan para peserta dalam penampilannya, menambah semarak malam itu.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, peserta dari Indonesia dan Turki berhasil memberikan penampilan memukau dan meraih skor tertinggi dalam grup 2 D Academy Asia 6 Top 16. Sementara itu, peserta dari Filipina harus tereliminasi dengan skor terendah. Keberhasilan peserta dalam mampu memberikan penampilan terbaik mereka akan semakin menentukan kelanjutan kompetisi berikutnya dalam D Academy Asia 6. Semoga para peserta dapat terus berkarya dan memberikan yang terbaik di setiap penampilannya.