Peserta D Academy Asia 6 Grup 2 Babak Top 20: Melly Lee Bersaing untuk Juara

Kompetisi D Academy Asia 6 terus memanas dengan semakin dekatnya babak akhir. Pada grup 2 babak Top 20 yang akan tampil malam ini, peserta dari berbagai negara akan bersaing untuk menjadi juara. Salah satu peserta yang akan tampil adalah Melly Lee, yang sebelumnya meraih gelar Juara LIDA 2020.

Grooming Sugar Glider

Melly Lee, yang mendapatkan dukungan besar dari penggemarnya, berharap bisa mengikuti jejak Lesti Kejora yang berhasil menjadi juara D Academy Asia 6 pada musim sebelumnya. Dengan bakat dan kemampuan vokal yang dimiliki, Melly Lee siap memberikan penampilan terbaiknya untuk memenangkan kompetisi.

Selain Melly Lee, grup 2 babak Top 20 D Academy Asia 6 juga diisi oleh tiga peserta lainnya dari negara-negara perwakilan. Dalam babak ini, para peserta akan tampil dengan lagu yang mengekspresikan perjalanan hidup mereka. Tantangan baru ini akan menguji kemampuan vokal dan emosi para peserta dalam menyampaikan cerita hidup mereka melalui lagu yang dipilih.

Jadwal tayang penampilan peserta grup 2 D Academy Asia 6 sudah direncanakan pada tanggal 17 Juli 2023 pukul 20.00 WIB. Anda dapat menyaksikannya melalui live streaming di Indosiar.

RajaBackLink.com

Babak Top 20 D Academy Asia 6 merupakan babak baru setelah kompetisi di babak Top 25 selesai. Dari 25 peserta sebelumnya, hanya 19 peserta yang berhasil lolos ke babak ini. Meskipun begitu, jumlah peserta yang akan bertanding tetap 20 orang. Oleh karena itu, ada satu peserta yang mendapatkan wild card sebagai pengganti Ayşegül, peserta asal Turki yang mengundurkan diri karena masalah kesehatan.

Para peserta di babak Top 20 dibagi ke dalam 5 grup, dengan setiap grup diisi oleh 4 peserta dari berbagai negara. Hal ini menambah keberagaman dalam kompetisi dan memberikan peluang bagi peserta untuk saling berkompetisi dan menampilkan keunikan dari budaya mereka sendiri.

Baca Juga:  Rekomendasi Powerbank Terbaik dari Vivan, Kapasitas Besar Daya Tahan Awet!

Bagi Anda yang ingin menyaksikan penampilan grup 2 D Academy Asia 6, jangan lewatkan live streaming di Indosiar. Pastikan untuk mengakses link live streaming yang tersedia agar tidak ketinggalan momen seru dalam kompetisi ini.

D Academy Asia 6 menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh para pecinta musik dan juga para peserta yang ingin membuktikan bakat mereka di panggung internasional. Dengan adanya tema lagu berdasarkan perjalanan hidup, penonton dapat merasakan emosi dan cerita dari setiap penampilan peserta. Siapakah yang akan menjadi juara D Academy Asia 6? Saksikan penampilan peserta babak Top 20 dan dukunglah favorit Anda!