Rencana Topi Jerami Melawan Gorosei dan Angkatan Laut dalam Manga One Piece 1089

Topi Jerami dan Rencana Melawan Gorosei dan Angkatan Laut dalam Manga One Piece 1089

Grooming Sugar Glider

Manga One Piece chapter 1089 telah memberikan pembaruan dan petunjuk menarik dalam perkembangan ceritanya. Dalam chapter ini, kita melihat Topi Jerami memiliki rencana besar untuk melawan Gorosei dan Angkatan Laut. Selain itu, cerita mengungkapkan tentang hilangnya Kerajaan Lulusia dan adanya lubang raksasa di laut.

Dalam chapter ini, kita melihat Vegapunk meminta bantuan dari Gorosei dan menjalin kontak dengan mereka. Hal ini menunjukkan bahwa Vegapunk memiliki peran penting dalam rencana Topi Jerami untuk melawan Angkatan Laut. Namun, Vegapunk juga berada dalam bahaya karena telah terseret dalam pertempuran ini.

Di sisi lain, Garp yang kuat akhirnya tumbang setelah dikeroyok oleh Komandan Blackbeard. Keadaan semakin buruk ketika Garp dibekukan oleh kekuatan es dari Kuzan. Meskipun demikian, Garp tetap berhasil menyelamatkan anggota SWORD termasuk Kapten Koby setelah mengalami kekalahan yang menyakitkan.

RajaBackLink.com

Selain itu, terdapat berita tentang bencana yang terjadi di seluruh dunia. Hal ini tampak dari hilangnya Kerajaan Lulusia yang tiba-tiba menghilang dan mengakibatkan munculnya lubang raksasa di laut. Lubang ini juga menyebabkan permukaan laut sekitarnya meninggi, dan banyak yang terkejut akan fenomena ini.

Pada chapter ini juga ditampilkan suasana di Pulau Egghead. Wakil laksamana dan Angkatan Laut sedang membahas bagaimana memblokir pintu keluar pulau. Hal ini menunjukkan bahwa Pulau Egghead mungkin memiliki pentingan besar dalam rencana Topi Jerami melawan Angkatan Laut dan Gorosei.

Para pembaca juga disuguhkan dengan kilas balik yang menampilkan Kizaru, Vegapunk, dan Sentomaru, mereka saling berkaitan karena berada di Angkatan Laut. Kilas balik ini memberikan gambaran tentang bagaimana karakter-karakter ini terlibat dalam konflik yang sedang berlangsung.

Baca Juga:  Boruto Melawan Code dengan Rasengan Uzuhiko: Pertarungan Epic di Cerita Manga Two Blue Vortex

Dalam chapter ini, York juga memanggil Gorosei untuk berbicara tentang Luffy. Sementara itu, Topi Jerami sedang menyebarkan penyebaran ganda untuk mengaburkan rencananya. Ini menunjukkan bahwa mungkin ada penahanan atau ancaman terhadap wanita dalam kru Topi Jerami oleh Marine atau Bajak Laut Blackbeard.

Chapter ini juga menggambarkan orang-orang duduk di sekitar api unggun, kemungkinan merayakan suatu keberhasilan. Namun, detailnya masih belum jelas, sehingga kita harus menunggu chapter berikutnya untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang mereka rayakan.

Terdapat petunjuk menarik tentang Saint Jaygarcia Saturn yang memiliki kekuatan Buah Iblis yang mengubahnya menjadi makhluk seperti banteng. Hal ini memberikan bocoran tentang munculnya karakter baru yang mungkin memiliki pengaruh besar dalam perkembangan cerita selanjutnya.

Manga One Piece chapter 1089 memberikan pembaruan utama sebelum terjun ke insiden Egghead. Cerita semakin menegangkan dan misterius dengan banyak petunjuk yang mengarah kepada pertarungan besar antara Topi Jerami dengan Gorosei dan Angkatan Laut. Bagaimana cerita selanjutnya akan berkembang? Kita tunggu kelanjutannya dalam manga One Piece.