Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 Resmi Hadir dengan Kapasitas Baterai 7000 mAh

Samsung Galaxy M51 resmi diumumkan pada tanggal 10 Oktober 2020. Pengumuman keluarnya seri Galaxy terbaru melalui teaser buatan Samsung tersebut. Sehingga, Galaxy M51 akan mengisi keluarga seri Galaxy M yang ada di Indonesia.

Samsung Galaxy M51 Resmi Hadir dengan Kapasitas Baterai 7000 mAh
Ilustrasi Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 Resmi Meluncur di Indonesia

Berbagai teaser tentang Galaxy seri M terbaru menghiasi media sosial sejak Samsung mengumumkan peluncurannya pada 10 Oktober ini. Produk terbaru mereka namai Galaxy M51. M51 akan menjadi keluarga Galaxy yang telah hadir di Indonesia.

Kelebihannya pun mulai dipertontonkan yakni dengan kapasitas baterai yang besar. Seperti sudah diketahui sebelumnya, jika seri M dari keluarga Galaxy ini telah lebih dulu memasuki pasar gadget di Indonesia. Mereka adalah Galaxy M10, Galaxy M11, Galaxy M21, Galaxy M30, hingga Galaxy M31.

Kini produk terbaru mereka, Galaxy M51 menjajal ke pasaran teknologi layar sentuh ini dengan menghadirkan berbagai kelebihan.

Kelebihan HP Samsung Terbaru

Yang paling menonjol dari Samsung Galaxy M51 ini adalah hadirnya baterai dengan kapasitas yang fantastis, yakni 7000 mAh. Sudah sangat diyakini jika kapasitas baterai dapat menunjang performa smartphone itu sendiri.

Sebenarnya, tak hanya berbicara mengenai kelebihan baterai saja, smartphone terbaru Samsung ini hadir dengan kelebihan lain. Seperti kamera, layar, hingga pada prosesor yang menawan. Pada panel, smartphone seri M ini memakai layar tipe AMOLED.

Tentu hal yang sering kita jumpai pada smartphone yang termasuk ke dalam jenis middle range dan juga flagship Samsung. Samsung selalu menghadirkan tampilan yang tak perlu diragukan lagi.

Galaxy terbaru ini mengusung layar dengan ukuran 6,7 inci dan hadir dengan punch hole atau tompel. Desain punch hole tersebut menjadi penampung kamera depan atau kamera selfie dengan resolusi terbaik 32 MP.

Sementara itu, kamera utamanya memiliki kekuatan sebesar 64 MP dengan tiga lensa ultra wide 12 MP, macro 5 MP, dan juga depth sensor 5 MP. Hal tersebut memberikan satu kelebihan Samsung terbaru ini dalam bidang fotografi.

Sementara itu, terdapat keunikan dari smartphone terbaru ini. Hadirnya sensor sidik jari pada samping body, alih-alih pada layar AMOLED, dan menjadi satu dengan tombol powernya.

Mengenai performa, Samsung Galaxy M51 mengusung chipset Snapdragon 730G dengan RAM 8 GB yang sangat mendongkrak sisi kinerjanya. Untuk memori internal menyediakan 128 GB/ 512 GB dengan slot microSD.

Smartphone terbaru ini juga hadir dengan software antarmuka Samsung One UI 2.1 yang memiliki basis Android 10.

Fitur dan Harga

Samsung seri M terbaru ini hadir dengan kelengkapan fitur yang mumpuni khas Samsung. Keistimewaan baterai berdaya besar ini dilengkapi dengan quick charging sistem 25W. Dimana dapat mengisi penuh baterai dengan waktu kurang lebih 115 menit.

Ketersediaan warna, Galaxy M51 ini hadir dengan warna Celestial Black dan Electric Blue yang tersemat port USB Type C. Sehingga, dapat bermanfaat dalam reverse charging.

Harga untuk pasaran di Indonesia tak berbeda jauh dengan pasaran di India. Melalui web resminya, Samsung Galaxy M51 ini dapat anda miliki dengan harga Rp 4,8 juta varian RAM 6/12 GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *