Spoiler Manga One Piece Chapter 1090: Kedatangan Angkatan Laut dan Upaya Melarikan Diri

Spoiler Manga One Piece chapter 1090 mengungkapkan berbagai kejadian menarik yang akan terjadi. Dalam chapter kali ini, para pembaca akan disuguhkan dengan peristiwa pengepungan di Pulau Egghead, kehadiran para Angkatan Laut, Gorosei Saturn, dan Kizaru. Selain itu, ada juga pengungkapan mengenai pasangan Luffy serta usaha kru Topi Jerami untuk melarikan diri. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Grooming Sugar Glider

Para anggota Laut, Gorosei Saturn, dan Laksamana Kizaru telah dikonfirmasi hadir di Pulau Egghead. Mereka bergabung dengan armada besar yang mengepung bajak laut Topi Jerami dan sekutu baru mereka. Armada ini terdiri dari anggota Lima Tetua Saint Saturn, para perwira Angkatan Laut, dan tentara tak terhitung jumlahnya. Kru Topi Jerami berusaha menghadapi pengepungan ini dengan strategi dan kekuatan mereka.

Dalam usaha untuk melarikan diri, kru Topi Jerami berhasil menangkap Vegapunk York. York adalah seorang ilmuwan penting dan mereka mengamankannya untuk melindungi rute pelarian mereka. York juga memiliki rencana untuk menjual kepala ilmuwan Vegapunk kepada Five Elders sebagai imbalan kesepakatan. Selanjutnya, York meminta Seraphim, seorang cyborg yang kuat, untuk menggabungkan kekuatan mantan Panglima Perang dengan kemampuan khusus ras Lunarian.

Kekuatan Seraphim dilengkapi dengan zat darah hijau yang digunakan untuk mengirimkan ingatan dan keterampilan individu pada para anggota Angkatan Laut. Hal ini menjadi strategi Topi Jerami untuk mengelabui musuh dan mempertahankan diri. Namun, kekuatan tersebut tidak mudah digunakan dan akan memerlukan upaya yang besar dari kru Topi Jerami.

RajaBackLink.com

Chapter terbaru juga mengungkapkan pasangan Luffy antara Nami atau Boa Hancock. Pertanyaan mengenai siapa yang menjadi pasangan Luffy telah lama menjadi pembahasan di antara para penggemar. Akhirnya, chapter ini akan membocorkan jawabannya.

Judul manga One Piece chapter 1090 adalah ‘Admiral Kizaru’ atau ‘Laksamana Kizaru’ dengan cover awal yang menampilkan Kapten Kuro sedang bermain bersama seekor kucing. Judul ini menunjukkan bahwa peran Kizaru akan menjadi fokus utama dalam chapter ini.

Kizaru tiba lebih awal di Pulau Egghead menggunakan jurusnya yang bernama Yata no Kagami. Dengan kehadirannya yang cepat, dia memperumit usaha kru Topi Jerami untuk melarikan diri. Kru Topi Jerami harus mencari cara untuk menghadapi Laksamana Kizaru ini yang sangat kuat.

Baca Juga:  Boruto Melawan Code dengan Rasengan Uzuhiko: Pertarungan Epic di Cerita Manga Two Blue Vortex

Selain itu, York juga memasang kata sandi di seluruh pulau Egghead agar tidak ada yang bisa melarikan diri. Hal ini memberikan tantangan lebih bagi kru Topi Jerami untuk memecahkan kode tersebut dan mencari jalan keluar.

Vegapunk memberitahu kru Topi Jerami bahwa mereka bisa melarikan diri menggunakan mesin bernama Vegaforce yang terletak di sebelah kapal Thousand Sunny. Vegaforce merupakan mesin khusus yang dirancang oleh Vegapunk sendiri.

Dalam chapter ini, Satun menetapkan tiga prioritas, yaitu catatan bank, York, dan pabrik energi Mother Flame. Prioritas-prioritas ini menjadi tujuan utama para Angkatan Laut di Pulau Egghead.

Luffy merasakan kehadiran seseorang yang sangat kuat melalui kemampuan Kenbunshoku-nya. Siapakah sosok misterius yang Luffy rasakan ini? Apakah mereka akan menjadi sekutu atau musuh bagi Topi Jerami?

Manga One Piece chapter 1090 akan dirilis di MangaPlus pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 pukul 22.00 WIB. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk membaca chapter seru ini pada waktu yang sudah ditentukan!

Dalam chapter ini, para pembaca akan disajikan dengan berbagai aksi dan pertarungan seru. Kedatangan para Angkatan Laut dan upaya melarikan diri dari kru Topi Jerami akan menjadi fokus utama. Selain itu, pengungkapan mengenai pasangan Luffy tentu menjadi sorotan menarik bagi para penggemar. Jangan lewatkan aksi seru di manga One Piece chapter 1090!