Teknik I Am Atomic: Senjata Terkuat Cid Kagenou sebagai Shadow

Teknik I Am Atomic adalah senjata andalan yang dimiliki oleh Cid Kagenou, yang dikenal sebagai Shadow. Teknik ini memiliki kekuatan dan jangkauan yang luar biasa, menjadikannya sebagai salah satu teknik terkuat yang dimiliki oleh Shadow.

Grooming Sugar Glider

Cid memiliki beberapa variasi dari teknik I Am Atomic yang dia gunakan dalam pertempuran. Salah satunya adalah I Am Atomic Recovery, yang digunakan untuk menyembuhkan Kota Tanpa Hukum dari kutukan vampir. Teknik ini memungkinkan Cid untuk menghilangkan kutukan tersebut dan mengembalikan kota ke keadaan semula.

Selain itu, terdapat juga teknik I Am the All-Range Atomic, yang digunakan oleh Cid untuk menghancurkan boneka tiruan Olivier yang dipanggil di Suaka Cult of Diablos. Teknik ini memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan boneka tiruan tersebut dengan efektif.

I Am Recovery Atomic adalah salah satu variasi teknik I Am Atomic yang bisa digunakan untuk menyembuhkan orang-orang dalam radius yang luas. Teknik ini memungkinkan Cid untuk menyembuhkan luka-luka pada banyak orang sekaligus.

RajaBackLink.com

Dalam teknik I Am Atomic (Fokus), Cid dapat memberikan luka fatal pada satu orang saja tanpa menyebabkan kerusakan yang besar dalam radius yang luas. cid akan habisi lawan dengan cepat, jadi cocok untuk pertempuran satu lawan satu. 

I Am Atomic Sword adalah teknik yang menggunakan sihir di pedang untuk memusnahkan segala sesuatu secara terarah. Nantinya pedang dapat mengeluarkan kekuatan besar, yang mampu hancurkan segala hal di depannya.

Selanjutnya, terdapat teknik Utsusemi no Atomic, di mana Cid menciptakan sembilan naga untuk memakan musuhnya. Cocok untuk hadapi musuh banyak sekaligus.

Dalam Web Novel, terlihat teknik I Am Atomic Rain yang digunakan oleh Cid untuk membunuh Maximilian. Teknik ini memiliki kekuatan yang sangat besar dan memungkinkan Cid untuk mengalahkan musuhnya dengan cepat.

Baca Juga:  Rapat Villain Jujutsu Kaisen: Suasana yang Berbeda dan Menarik

Pada akhirnya, teknik I Am Atomic merupakan senjata terkuat yang dimiliki oleh Cid Kagenou. Cid menggunakan teknik ini saat menghadapi tantangan terakhirnya dan berhasil mengalahkan lawannya dengan mudah. Penting untuk dicatat bahwa teknik ini tidak meninggalkan radiasi seperti ledakan nuklir asli, namun orang-orang yang berada dalam radius teknik ini harus tetap berada di dalamnya untuk disembuhkan dari luka atau kutukan.

Dalam pertarungannya dengan Mordred, Cid menggunakan teknik I Am Atomic untuk menghancurkan tubuh Mordred dengan efektif. Dia juga menggunakan teknik I Am Atomic Sword saat menjadi Shadow di Bumi, yang memperkuat kekuatan pedangnya.

Dalam Web Novel, I Am Atomic Rain digunakan oleh Cid untuk membunuh Maximilian dengan cepat. Namun, informasi ini hanya terlihat dalam Web Novel dan belum diungkapkan dalam seri tersebut.

Secara keseluruhan, teknik I Am Atomic adalah senjata terkuat yang dimiliki oleh Cid Kagenou, dan digunakan olehnya untuk menghadapi tantangan terbesarnya. Teknik ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan dapat menghancurkan lawan-lawannya dengan mudah.

 

Sumber gambar : twitter / @AniTrendz