Tempat Nongkrong di Medan: Kopi Ong, Coffee Cangkir Cafe, dan Rumah Kawan Kopi

Medan adalah kota yang menawarkan banyak tempat nongkrong malam. Bagi para pengunjung dan warga Medan yang ingin melepaskan diri dari kesibukan dan melepas penat, ada beberapa tempat nongkrong yang direkomendasikan di Medan, antara lain Kopi Ong, Coffee Cangkir Cafe, dan Rumah Kawan Kopi.

Grooming Sugar Glider

Suatu lokasi menarik jadi rekomendasi pada daerah ini. Adalah Kopi Ong ini memiliki dekorasi khas Tiongkok yang menarik dan unik. Selain itu, Kopi Ong terkenal dengan sajian lezat seperti Kopi Reverse dan Kopi Belempah yang menjadi favorit pengunjung. Jangan lupa mencoba hidangan lainnya seperti nasi goreng Belatjan dan nasi ayam Ong yang juga sangat lezat.

Kedua, Coffee Cangkir Cafe adalah tempat nongkrong yang cocok untuk anak muda di Medan. Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti area duduk yang nyaman dan Wi-Fi gratis. Coffee Cangkir Cafe juga sering mengadakan kompetisi antar bartender untuk menciptakan menu yang disukai konsumen. Dengan suasana yang menyenangkan, tempat ini menjadi favorit bagi para remaja dan anak muda di Medan.

Terakhir, Rumah Kawan Kopi adalah tempat persinggahan ideal di Medan. Tempat ini memiliki konsep kemewahan khas rumah tradisional yang sangat menarik. Rumah Kawan Kopi menyajikan menu perpaduan Indonesia-Belanda yang lezat dan unik. Pengunjung dapat menikmati sajian kopi dan makanan dengan kualitas terbaik di sini.

RajaBackLink.com

Lokasi Kopi Ong berada di Jalan Dr. Mansyur 39 Medan, Sumatera Utara. Tempat ini buka dari pukul 09:00 hingga 23:00 WIB. Coffee Cangkir Cafe terletak di Jalan Maluku Atas, Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Tempat ini buka dari pukul 11:00 hingga 23:00 WIB. Sedangkan Rumah Kawan Kopi terletak di Jalan Pengabdian 12, Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Tempat ini buka dari pukul 09:00 hingga 22:00 WIB.

Baca Juga:  Wisata Bandung: Floating Market, Kyotoku Floating Market, dan Kota Mini

Dengan banyaknya pilihan tempat nongkrong di Medan, pengunjung dan warga dapat dengan mudah menemukan destinasi untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat nongkrong yang direkomendasikan seperti Kopi Ong, Coffee Cangkir Cafe, dan Rumah Kawan Kopi!