Teori Naruto Menjadi Villain Baru dalam Manga Boruto Two Blue Vortex

Anime dan manga Boruto Two Blue Vortex telah berhasil menarik perhatian para penggemar dengan alur cerita yang menegangkan. Di dalamnya, karakter Naruto menjadi pusat perhatian setelah munculnya teori bahwa ia akan menjadi villain baru dalam cerita ini.

Grooming Sugar Glider

Dalam beberapa waktu terakhir, teori ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Dalam manga Boruto Two Blue Vortex chapter 5, karakter Naruto menjadi sorotan dengan kemungkinan perubahan menjadi musuh.

Sebelumnya, karakter Sasuke juga telah mengalami perkembangan yang tak terduga. Ia dikloning menjadi shinju dan menjadi ancaman bagi Desa Konoha. Sasuke dan Naruto bekerja sama untuk membantu Boruto menghadapi berbagai musuh, termasuk Ishiki.

Namun, pada pertarungan melawan Ishiki, Naruto harus menggunakan kekuatan terkuatnya yang berakibat pada pengorbanan Kurama. Hal ini membuat Naruto kehilangan kekuatan utamanya.

RajaBackLink.com

Sejak kejadian itu, Naruto menjadi karakter pendukung dalam cerita Boruto Two Blue Vortex. Ia hanya bisa mengandalkan Jutsu Sage Mode sebagai kekuatannya yang terkuat.

Perjalanan cerita semakin menegangkan ketika karakter Naruto dikirim ke dimensi dekokuten oleh Kawaki untuk melindunginya dari serangan Code. Namun, di saat yang sama, karakter shinju Juran muncul dan menargetkan Naruto untuk dimakannya.

Shinju Jurah merupakan satu-satunya Shinju yang tidak terbentuk dari DNA shinobi manapun. Tubuh utama shinju telah mengumpulkan informasi dari seluruh tsumeaka, yang memakan Shinobi yang mencintai Naruto, dan akhirnya membentuk Jurah.

Jurah memilih Naruto sebagai target utamanya karena ia adalah yang paling berharga bagi seluruh shinobi yang dimakan tsumeaka. Jika Jurah berhasil memakan Naruto, shinju akan memiliki DNA Naruto dan membentuk karakter Naruto dalam wujud Shinju.

Dalam manga Boruto Two Blue Vortex, teori mengenai karakter Naruto sebagai sosok villain baru ini menarik perhatian para penggemar. Banyak dari mereka berharap bahwa Naruto dan Sasuke akan tetap membantu Boruto dalam menghadapi musuh.

Baca Juga:  Tragedi Kematian Boruto dan Dampaknya pada Kehidupan Naruto

Namun, keputusan pengembang cerita mengenai pengkloningan karakter Sasuke menjadi shinju telah mengejutkan banyak penggemar. Hal ini menjadi pertanyaan, apakah Naruto juga akan mengikuti jejak Sasuke dan berubah menjadi musuh?

Penasaran dengan kelanjutan cerita manga Boruto Two Blue Vortex? Tetaplah mengikuti perkembangannya dan temukan jawabannya segera!