Viral Parodi DPR

Viral Parodi DPR di TikTok Kerjanya Bikin Gemas dan Meradang

Viral parodi DPR. Tampaknya, anggota DPR atau Dewan Perwakilan Rakyat selalu menjadi sorotan oleh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali, kelakuan para oknum anggota wakil rakyat tersebut yang sedang melaksanakan rapat. Alih-alih menjalankan tugas, mereka justru menjadi bahan perbincangan yang menggelikan.

Viral Parodi DPR di TikTok Kerjanya Bikin Gemas dan Meradang
pexels.com

Viral Parodi DPR

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kembali menjadi sorotan oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Para elit politik yang duduk sebagai wakil rakyat tersebut kembali menuai viral dan cenderung menjadi bahan olok-olokan oleh sebagian masyarakat.

Kelakuan oknum DPR tersebut adalah tidur. Tidur bukan menjadi masalah saat berada dalam rumah dan istirahat seperti yang biasa dilakukan oleh orang-orang setelah selesai bekerja. Akan tetapi, berbeda dengan para oknum anggota DPR tersebut.

Mereka justru menjadikan kursi rapat menjadi kursi tidur alias tidur saat menggelar rapat. Fenomena tersebut tampaknya terus menjadi pergunjingan karena kerap kali para oknum anggota ketiduran atau sengaja tidur dalam saat rapat berlangsung.

Sementara itu, DPR bersama dengan pemerintah telah selesai membuat Undang-Undang Cipta Kerja yang baru. Mereka juga telah mengesahkan UU tersebut, namun dianggap tak mewakili suara rakyat.

Video Parodi di TikTok

Pemilik akun @mwahidnrs melalui TikTok, mempunyai cara yang berbeda untuk mengkritik para oknum lembaga legislatif tersebut. Ia telah membuat video viral parodi DPR yang berisi tentang cerita yang sedang hangat diperbincangkan. 

Ia pun bercerita seakan-akan sedang menjadi pelajar dan mengikuti ujian. Kemudian, ia pun mendapatkan pertanyaan tentang DPR dan berkaitan dengan tugas serta wewenang lembaga tersebut.

“Anak-anak, sekarang kita adakan ulangan KWN ya. Pertanyaannya adalah, sebutkan tugas dari anggota DPR!” tulis pemilik akun yang ada di videonya.

Di videonya ia memperagakan mengenai cara yang beranekaragam tentang gaya tidur anggota lembaga tersebut saat rapat.

Bahkan ia pun menambahkan foto-foto anggota dewan yang sudah ia parodikan cara tidurnya. Perlu anda ketahui, jika terdapat banyak tangkapan foto dari para anggota dewan yang sedang tidur saat sidang atau rapat berlangsung.

Selanjutnya, setelah ia menjawab semua pertanyaan tersebut, seolah-olah ia mendapatkan nilai seratus karena bisa menunjukkan tugas seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Viral parodi DPR tersebut pun menjadi sangat terkenal dan telah ditonton oleh 2,2 M kali pengguna Tik Tok.

Selain itu, video dalam akun tersebut juga telah disukai atau mendapat like sebanyak ratusan ribu dari para penikmat media sosial tersebut. Bahkan, ribuan komentar juga telah membanjiri video yang menjadi viral tersebut.

Banyak sejumlah warga atau masyarakat yang kesal dengan kelakuan anggota DPR tersebut. Mereka menganggap sikap anggota dewan yang terhormat haruslah santun dan dapat menjadi contoh, bukan justru meresahkan masyarakat.

“Kerjanya tidur, sekali bangun otaknya bergeser,” Komentar salah satu viewers video viral parodi DPR tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *