Warung Kuliner Enak di Medan dengan Harga Terjangkau

Medan merupakan kota yang memiliki beragam warung kuliner yang menawarkan menu jajanan kuliner enak dengan beragam varian rasa. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat makan di Medan cocok untuk makan siang.

Grooming Sugar Glider

Salah satu tempat makan yang patut dicoba adalah Wajir Seafood. Terletak di Jalan Kol. Sugiono Nomor 31, A U R, Medan Maimun, Kota Medan, Wajir Seafood menyajikan hidangan seafood lezat seperti Ikan Steam Tom Yam, Hot Plate Sapi Lada Hitam, dan Kepiting Lunak Saus XO. Warung kuliner ini buka mulai pukul 16:00 – 22:00 WIB. Harga menu di Wajir Seafood berkisar antara Rp 10.000 – 40.000, sehingga sangat terjangkau bagi keluarga yang ingin menikmati hidangan enak dengan anggaran terbatas.

Selain itu, ada juga Restoran Miramar di Jalan Pemuda Nomor 11 ABC, A U R, Medan Maimun, Kota Medan. Restoran ini menyediakan menu seperti Tahu Tumis, Sapo Tahu, Capcai, Ayam Bumbu Pedas, dan Ayam Rendang dengan harga yang terjangkau, berkisar antara Rp 25.000 – 65.000. Restoran Miramar buka mulai pukul 10:30 – 21:00 WIB. Dengan menu yang lengkap dan harga yang terjangkau, Restoran Miramar menjadi pilihan tepat untuk makan bersama keluarga.

Selanjutnya, ada Restoran Koki Sunda yang terletak di Jalan Hasanuddin Nomor 1, Petisah Hulu, Medan Baru, Kota Medan. Restoran ini juga menyajikan hidangan kuliner enak mulai dari Ayam Goreng Pandan, Ayam Goreng Serundeng, hingga Seafood. Restoran Koki Sunda buka mulai pukul 11:00 – 21:00 WIB. Dengan harga menu berkisar antara Rp 5.000 – 50.000, Restoran Koki Sunda menjadi tempat makan yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

RajaBackLink.com

Tempat-tempat makan keluarga di Medan ini selalu ramai dikunjungi karena menyediakan aneka menu lengkap yang enak dan terjangkau. Bagi Anda yang ingin menikmati kuliner enak dengan harga terjangkau, Wajir Seafood, Restoran Miramar, dan Restoran Koki Sunda adalah pilihan yang tepat. Jangan ragu untuk mencoba hidangan-hidangan lezat yang disajikan di tempat-tempat ini.

Baca Juga:  Gedung NIAS: Menyelusuri Sejarah Dokter Indonesia di Surabaya

Sumber gambar: Freepik free images/ timolina