3 Cara Download Video Facebook Gratis, Gampang Banget!

Facebook menjadi salah satu platform media sosial yang sampai sekarang benar-benar populer dan banyak diakses sebagai sumber media menarik. Pengguna Facebook pastinya ingin menyimpan video dari akses aplikasi di smartphone.

Maka dari itu Facebook ini juga menjadi salah satu media sosial yang berisi banyak konten baik dari video menarik dan juga mampu memberi pengalaman terbaik bagi pengguna dalam memposting foto maupun video lebih mudah.

Hanya saja dari proses download video dari Facebook ini tidak bisa diakses karena pihak Facebook sendiri masih belum menyediakan fitur download video karena banyak hal. Sehingga pengguna aplikasi Facebook ini perlu mencermati seperti apa dasar tepat untuk bisa mengunduh video dengan mudah dan nantinya menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara Download Video Facebook Lebih Mudah

Selama ini proses dari mengunduh video di platform Facebook ini memang selalu membuka perhitungan lebih tepat. Sehingga dari awal cara mengunduh video di platform Facebook ini semakin mudah dan pastinya tidak menghabiskan kuota internet seperti pada metode menarik seperti berikut ini.

  1. Mengakses SaveFrom

Pada langkah pertama Anda bisa mengakses situs savefrom.net yang mana bisa dihadirkan dari metode tepat dan mudah untuk bisa download video Facebook tanpa menggunakan aplikasi sama sekali.

  • Pada langkah pertama buka akses Facebook dari browser di dalam ponsel Anda.
  • Pada langkah berikutnya buka video yang ingin Anda unduh nantinya.
  • Proses selanjutnya salin tautan video yang ingin Anda unduh kemudian paste kan link tersebut di halaman https://id.savefrom.net/
  • Langkah terakhir klik Download MP4 yang kemudian tunggu proses sampai selesai.
  1. Menggunakan Facebook Lite

Tidak banyak yang tahu bahwa proses dari download video Facebook bisa diakses dari aplikasi Facebook Lite. Penggunaan versi Lite ini terbukti memberi konsumsi kuota internet lebih hemat, kemudian pengguna Facebook sendiri tidak takut kuota internetnya akan terkuras dan pastinya butuh penggunaan aplikasi ini untuk bisa mengunduh video dari Facebook menggunakan FB.

  • Akses awal buka aplikasi Facebook Lite
  • Kemudian proses selanjutnya buka video yang ingin Anda unduh.
  • Lalu klik dari ikon titik tiga di posisi kanan atas video lalu pilih Copy Link.
  • Proses selanjutnya buka halaman https://fbdownloader,net/kemudian tempel link tersebut kemudian klik opsi Go.
  • Tunggu proses dari mengunduh video lalu setelah selesai video tersebut bisa langsung Anda putar.
  1. Menggunakan SnapSave

Secara tidak langsung penggunaan akses dari SnapSave ini terbilang mudah dan tentu tidak memberi konsumsi kuota besar. Dari keunggulan SnapSave ini tidak ada batasan video yang bisa Anda unduh, sehingga ada baiknya dari proses mengunduh video menggunakan SnapSave ini terbilang lebih efektif dan juga bisa diakses di ponsel Anda.

  • Pada langkah pertama buka halaman https://snapsave.app.
  • Pada proses berikutnya buka aplikasi ataupun bisa dari website Facebook kemudian pilih video yang ingin Anda download.
  • Langkah selanjutnya klik ikon Share kemudian pilih opsi Copy Link.
  • Proses berikutnya templek link tersebut ke dalam kolom yang sudah tersedia di halaman SnapSave.
  • Tunggu dari preview video selesai kemudian klik opsi Download dan pilihlah sesuai format yang tersedia sehingga dari kualitas resolusi video yang Anda butuhkan bisa dipilih lebih mudah.
Baca Juga:  Cara Menghilangkan Rasa Pahit di Mulut

Proses dari download video Facebook seperti di atas memberi kemudahan yang selama ini belum banyak diketahui. Sehingga tidak butuh kuota internet besar dalam mengunduh video khusus di dalam Facebook karena Anda sudah mendapat pengertian dari beberapa langkah tepat seperti di atas.