Asmara Romantis di King the Land Episode 10: Gu Won dan Sa Rang

Dalam drama King the Land episode 10, kisah asmara antara Gu Won dan Sa Rang semakin memanas. Mereka tidak lagi menyembunyikan perasaan mereka satu sama lain dan saling terbuka tentang perasaan mereka. Meskipun Gu Won ingin selalu dekat dengan Sa Rang, situasi ini membuat staf lain merasa tidak nyaman.

Grooming Sugar Glider

Gu Won merasa sangat dekat dengan Sa Rang dan ingin menghabiskan setiap momen bersamanya. Namun, hal ini menuai kontroversi di tempat kerjanya. Staf lain merasa bahwa Gu Won memberi perlakuan khusus pada Sa Rang dan tidak adil terhadap mereka. Meskipun begitu, Gu Won dan Sa Rang tetap kuat dan bersikeras bahwa perasaan mereka adalah nyata.

Seiring berjalannya waktu, hubungan Gu Won dan Sa Rang semakin erat. Gu Won bahkan mengunjungi rumah nenek Sa Rang setelah neneknya jatuh dan dibawa ke rumah sakit. Gu Won dengan penuh kasih mengurus nenek Sa Rang dan bertindak sebagai pendamping ketika nenek Sa Rang masih di rumah sakit. Saat ini, Sa Rang semakin yakin bahwa Gu Won adalah orang yang tepat baginya dan ingin membangun hubungan yang lebih serius.

Nenek Sa Rang juga memberikan dukungan penuh pada hubungan Gu Won dan Sa Rang. Ia bahkan menganggap Gu Won sebagai calon menantunya. Nenek Sa Rang mengajak Gu Won ke bank untuk membuka rekening, menunjukkan rasa perhatiannya pada Gu Won. Hal ini semakin memperkuat hubungan mereka dan melambangkan dukungan keluarga untuk hubungan Gu Won dan Sa Rang.

RajaBackLink.com

Tidak hanya itu, Gu Won juga mendengar masalah yang terjadi di bawah naungan Hotel King, tempat Sa Rang bekerja. Gu Won memberikan reward liburan untuk Sa Rang dan temannya sebagai ungkapan perhatian dan cinta untuk Sa Rang. Mereka berdua menikmati liburan bersama dengan penuh kebahagiaan.

Baca Juga:  Rekomendasi Powerbank Terbaik dari Vivan, Kapasitas Besar Daya Tahan Awet!

Namun, saat mereka menikmati liburan mereka, ada permainan yang sedang berlangsung di Hotel King yang tidak mereka ketahui. Hal ini dapat menjadi tantangan bagi hubungan mereka dan mungkin menguji kesetiaan dan kepercayaan mereka satu sama lain.

Penonton dapat menyaksikan perkembangan cerita ini dalam episode 10 dari drama King the Land. Jangan lewatkan momen-momen romantis antara Gu Won dan Sa Rang yang semakin membuat kita terpikat dengan kisah mereka. Episode 10 akan tayang pada Minggu, 16 Juli 2023.

Jangan lupa untuk menonton episode 10 dari drama King the Land melalui link streaming resmi. Nikmati kisah asmara yang semakin memanas dan adu ketegangan di Hotel King. Jadikan drama ini sebagai hiburan yang menghibur Anda dan menikmati momen-momen romantis antara Gu Won dan Sa Rang.