Peserta D Academy Asia 6 Grup 2 Tampil Memukau dengan Tema ‘Story of My Life’

Peserta D Academy Asia 6 Grup 2 telah menyelesaikan penampilan mereka pada Senin (17/7/2023) dengan tema ‘Story of My Life’. Ajang pencarian bakat ini memasuki babak Top 20 di mana para peserta diberikan tantangan untuk menyanyikan lagu yang berhubungan dengan perjalanan hidup mereka.

Grooming Sugar Glider

Salah satu sorotan penting dari babak Top 20 ini adalah bahwa Indonesia adalah satu-satunya negara dengan peserta yang masih lengkap di dalamnya. Melly Lee dari Cianjur menjadi perwakilan Indonesia di Grup 2. Di babak ini, terdapat juga beberapa komentator terkenal yang akan memberikan penilaian dan komentar atas penampilan peserta Grup 2, yaitu Nassar, Siti, Sheer, Soimah, Denada, dan Hannah.

Selain Melly Lee dari Indonesia, terdapat tiga peserta lainnya di Grup 2, yaitu Izzat Ramlee dari Brunei Darussalam, Kier King dari Filipina, dan Lusiana Verdial dari Timor Leste. Penampilan peserta Grup 2 diawali oleh Izzat Ramlee dari Brunei Darussalam yang berhasil mendapatkan lima standing ovation dari para komentator. Kemudian, Kier King dari Filipina mencuri perhatian dengan meraih enam standing ovation. Melly Lee dari Indonesia juga mendapatkan standing ovation yang mengesankan dari komentator. Namun, Lusiana Verdial dari Timor Leste hanya berhasil mendapatkan satu standing ovation.

Hasil penilaian juri menunjukkan bahwa Melly Lee mendapatkan skor tertinggi di antara peserta Grup 2, disusul oleh Kier King. Sementara itu, Izzat Ramlee dari Brunei Darussalam dan Lusiana Verdial dari Timor Leste menjadi peserta terbawah.

RajaBackLink.com

D Academy Asia 6 Babak Top 20 terbagi menjadi lima grup. Setiap peserta dari masing-masing grup akan bersaing untuk melaju ke babak selanjutnya. Dengan penampilan memukau dan tingginya skor yang diperoleh, Melly Lee berpotensi untuk melanjutkan perjalanan di ajang ini. Namun, peserta lain seperti Izzat Ramlee dan Lusiana Verdial harus bekerja ekstra keras untuk mengungguli peserta dari negara lain dalam grup mereka.

Baca Juga:  Rekomendasi Powerbank Terbaik dari Vivan, Kapasitas Besar Daya Tahan Awet!

Dengan penampilan yang intens dan menyentuh hati tema ‘Story of My Life’, peserta D Academy Asia 6 Grup 2 telah memukau penonton dan para komentator. Ajang ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi peserta untuk menunjukkan bakat mereka, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para penonton untuk terinspirasi dan terhibur. Bagi peserta Grup 2, penampilan mereka dalam babak Top 20 ini adalah langkah awal mereka menuju perjalanan yang lebih besar di ajang D Academy Asia 6. Semoga peserta terus memberikan penampilan terbaik mereka dan mampu bersaing dengan peserta dari negara-negara lain di babak selanjutnya.

Dengan melihat hasil penilaian juri dan penampilan peserta, dapat kita simpulkan bahwa penampilan Melly Lee yang memukau dan mendapatkan skor tertinggi membuatnya menjadi peserta yang layak untuk meneruskan perjalanan di ajang ini. Namun, kita juga tidak boleh mengabaikan potensi dari peserta lain seperti Izzat Ramlee dan Lusiana Verdial yang harus bekerja keras untuk memperbaiki penampilan mereka. D Academy Asia 6 masih memiliki beberapa babak selanjutnya yang akan menentukan siapa peserta terbaik yang akan melaju ke tahap berikutnya.

D Academy Asia 6 Grup 2 telah menyelesaikan penampilan mereka dengan apik dan sukses menampilkan tema ‘Story of My Life’. Kita tunggu bagaimana peserta dari masing-masing grup akan berkompetisi dan melanjutkan perjalanan mereka di ajang ini.