Bajak Laut Rocks dan Penyakit Cinta: Kisah Mengerikan dalam Sejarah One Piece

Bajak Laut Rocks adalah salah satu kelompok paling misterius dalam sejarah animasi One Piece. Dipimpin oleh komandan yang kuat dan mengerikan, Rocks D Xebec, kelompok ini telah menyebabkan kekacauan di lautan selama bertahun-tahun sebelum mereka akhirnya dihentikan oleh dua legenda One Piece, Gold Roger dan Monkey D Garp.

Grooming Sugar Glider

Rocks D Xebec adalah sosok yang menakutkan dengan kekuatan luar biasa. Ia berhasil mengumpulkan bajak laut terkenal seperti Edward Newgate (Whitebeard), Kaido, Charlotte Linlin (Big Mom), dan Shiki. Bersama-sama, mereka membentuk armada yang tidak terkalahkan. Para anggota Bajak Laut Rocks dikagumi dan ditakuti oleh banyak orang dalam dunia One Piece.

Namun, dalam manga chapter 1096, muncul anggota kru tak terduga dalam cerita ini. Ia adalah Gloriosa, mantan permaisuri suku Kuja yang juga dikenal sebagai Tetua Nyon. Ia terdampak suatu sindrom pada saat mencintai seseorang lelaki. 

Sebab sindromnya ini kemudian perlu bersembunyi dikarenakan peraturan dari kerajaan. Penyakit ini dapat memiliki efek buruk pada kesehatan dan emosi permaisuri, menyebabkan kegilaan dan keterikatan yang berlebihan terhadap objek pujaan.

RajaBackLink.com

Mengetahui bahwa Gloriosa terkena Penyakit Cinta, kita dapat mempertimbangkan kemungkinan bahwa ia jatuh cinta pada salah satu anggota Bajak Laut Rocks seperti Edward Newgate, Kaido, atau Rocks D Xebec. Reaksi Gloriosa terhadap Buckingham Stussy, seorang wanita yang berhubungan dengan Edward Newgate, mengisyaratkan bahwa ia mungkin memiliki perasaan pada Edward Newgate.

Tapi, lebih dari satu lelaki yang akhirnya obyek yang dicintainya ini. Ada kemungkinan bahwa Gloriosa berselingkuh dengan Kaido dan memiliki hubungan dengan Rocks D Xebec. Kemungkinan hubungan ini juga dapat menjelaskan mengapa Gloriosa terjangkit Penyakit Cinta.

Satu-satunya obat yang diketahui untuk Penyakit Cinta adalah merangkul perasaan cinta dan meninggalkan Amazon Lily, tempat suku Kuja tinggal. Namun, langkah ini tentu saja sangat sulit bagi Gloriosa karena aturan suku Kuja yang melarang perasaan seperti itu.

Baca Juga:  Solo Leveling: Petualangan Menegangkan dalam Novel Best Seller Korea

Mengungkap misteri Bajak Laut Rocks dan efek Penyakit Cinta adalah hal yang menarik dalam cerita One Piece. Dengan mengetahui informasi ini, kita dapat lebih memahami karakter-karakter yang terlibat dalam kisah ini dan melihat bagaimana mereka berperan dalam pertarungan yang akan datang.

Ulasan sekarang menjabarkan dengan detail mengenai Sindrom menyerang sang praimesuri serta seperti apa perihal tersebut berhubungan pada alur cerita. Para fans sudah pasti akan terheran-heran dengan ceritanya.