Boruto Two Blue Vortex: Penyimpangan Gelap Boruto dan Pertarungannya dengan Code

Boruto Two Blue Vortex merupakan manga dengan plot yang menarik, menghadirkan kekacauan di Desa Daun Tersembunyi. Dalam cerita ini, Code menyerang Konoha dengan pasukan Claw Grime untuk menghancurkan area penting. Code berkeinginan menggunakan klon Ten Tails untuk menarik dan membunuh Kawaki.

Grooming Sugar Glider

Ternyata, Boruto telah berubah menjadi sosok yang lebih gelap dan lebih siap melakukan tindakan ekstrem dalam pertarungannya. Ia menciptakan senjata baru yang sangat kuat yang diberi nama Rasengan Uzuhiko. Rasengan Uzuhiko memiliki perisai cakra tak terlihat yang membuatnya semakin mematikan.

Dalam pertarungannya melawan Code, Boruto menggunakan teknik Spinning World untuk membingungkan dan mengalahkan musuhnya. Boruto menikmati melihat Code kesulitan dan melemah saat melawannya. Gaya pertarungannya mengingatkan pada Kutukan Segel Orochimaru dan jutsu api Sasuke. Ia melihat serangan-serangannya sebagai pembalasan yang adil terhadap Tsutsuki.

Namun, sikap dan tindakan Boruto ini sangat bertentangan dengan pendekatan Naruto yang penuh keadilan dan kemanusiaan. Naruto tidak pernah menyiksa seseorang untuk memperoleh informasi, berbeda dengan Boruto yang lebih menerima tindakan ekstrem.

RajaBackLink.com

Strategi pertarungan Boruto bahkan memungkinkan Code mengumpulkan pasukan Claw Grime dengan mudah. Selain itu, teman-teman Boruto juga berbalik melawan dia karena Eida telah mengubah ingatan mereka.

Kini, Boruto dilihat sebagai versi gelap dari Sasuke. Transformasi gelap ini membuat Boruto semakin menakutkan dan penuh dendam. Ia percaya bahwa tindakannya memiliki alasan yang kuat dan pantas untuk dilakukan.

Dalam era baru Boruto, pendekatan Naruto yang melibatkan keadilan dan kemanusiaan mungkin tidak lagi efektif. Boruto menjadi simbol dari perubahan dan kegelapan dalam serial ini.

Dengan Rasengan Uzuhiko dan teknik Spinning World, Boruto telah menunjukkan bahwa dia telah berubah secara drastis. Transformasi ini memberikan perubahan besar pada karakter dan sikap Boruto dalam pertarungan.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem FF Terbaru 2 Februari 2024: Klaim Hadiah Diamond dan Skin

Boruto Two Blue Vortex telah menggambarkan sisi gelap Boruto yang tak terduga dan pertarungannya yang semakin intens dengan Code. Manga ini menawarkan cerita yang penuh dengan aksi dan ketegangan, sangat menarik untuk diikuti oleh para penggemar Boruto.