D Academy Asia 6: Penampilan Peserta Grup 1 Top 20 di Indosiar Malam Ini

Malam ini, D Academy Asia 6 memasuki babak Top 20 setelah melalui kompetisi sengit di babak Top 25. Dari 25 peserta sebelumnya, hanya 19 peserta yang berhasil lolos ke babak selanjutnya. Namun, ada satu kejutan di awal babak Top 20, Ayşegül peserta asal Turki mengundurkan diri karena masalah kesehatan, tetapi satu peserta lainnya mendapatkan wild card untuk melengkapi jumlah peserta menjadi 20 orang.

Grooming Sugar Glider

Pada babak Top 20, peserta akan menghadapi tantangan yang cukup menarik. Mereka akan diminta untuk menyanyikan lagu dangdut yang dapat menggambarkan perjalanan hidup mereka. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang menarik untuk diikuti oleh para penonton, karena lagu dangdut sendiri memiliki banyak lirik dan emosi yang dapat menuangkan cerita hidup seseorang.

Para peserta babak Top 20 D Academy Asia 6 telah dibagi menjadi 5 grup, dengan masing-masing grup terdiri dari 4 peserta dari berbagai negara. Grup 1 terdiri dari peserta asal Timor Leste, Indonesia, Filipina, dan Brunei Darussalam, sementara Grup 2 terdiri dari peserta asal Brunei Darussalam, Filipina, Timor Leste, dan Indonesia. Grup 3 diisi oleh peserta asal Malaysia, Turki, Indonesia, dan Timor Leste, Grup 4 terdiri dari peserta asal Filipina, Indonesia, Malaysia, dan Indonesia, dan terakhir Grup 5 diisi oleh peserta asal Turki, Malaysia, Filipina, dan Timor Leste.

Penampilan pertama dari babak Top 20 akan diawali oleh Grup 1. Para peserta dari Timor Leste, Indonesia, Filipina, dan Brunei Darussalam akan menampilkan penampilan terbaik mereka malam ini di Indosiar. Bagi para penonton yang tidak dapat menyaksikan penampilan langsung di televisi, dapat menyaksikannya melalui live streaming Indosiar.

RajaBackLink.com

Untuk menonton penampilan Grup 1 Top 20 D Academy Asia 6 malam ini, penonton dapat mengakses live streaming Indosiar yang tersedia di website resmi Indosiar. Terdapat dua link live streaming yang dapat digunakan untuk menyaksikan penampilan mereka yang menakjubkan.

Baca Juga:  Rekomendasi Powerbank Terbaik dari Vivan, Kapasitas Besar Daya Tahan Awet!

Babak Top 20 D Academy Asia 6 telah dimulai, dan penonton akan diperkenalkan dengan peserta-peserta yang berbakat dan berjuang untuk menembus babak selanjutnya. Dengan menyanyikan lagu dangdut yang sesuai dengan perjalanan hidup mereka, peserta akan memberikan penampilan yang menghibur dan penuh emosi. Jadi, jangan lewatkan penampilan grup 1 Top 20 malam ini dan saksikanlah siapa yang akan menjadi peserta terbaik di D Academy Asia 6.