Desain Outfit Boruto Manga Chapter 81: Simbol, Makna, dan Perubahan Karakter

Manga Boruto chapter 81 telah dirilis, dengan sampul menampilkan Boruto yang memakai 4 simbol pada outfitnya. Perubahan dalam desain karakter Boruto ini telah memunculkan berbagai pendapat dan tanda tanya dari para penggemar.

Grooming Sugar Glider

Dalam sampul manga Boruto chapter 81, kita dapat melihat perubahan signifikan pada Boruto. Beberapa fans menganggap desain outfit Boruto lucu dan keren, sementara yang lain menilainya mirip dengan Sasuke atau Code. Rambut Boruto juga telah dipendekkan, memberikan kesan kedewasaan pada karakter utama ini.

Namun, perlu diingat bahwa desain karakter Boruto yang terlihat saat ini masih dapat berubah karena versi anime atau manga ini masih dalam tahap tentatif. Desain yang lebih akurat mungkin baru akan muncul nantinya.

Outfit Boruto dalam chapter 81 ini mencakup 4 logo dengan makna masing-masing. Ada logo Konoha yang melambangkan desa Konoha tempat tinggal Boruto, dan logo Uzumaki yang melambangkan keturunan Uzumaki dari sisi ibunya. Dan kemudian, terdapat logo matahari yang memiliki hubungan dengan kalung matahari yang dikenakan Himawari.

RajaBackLink.com

Banyak penggemar menganggap bahwa Boruto merindu adiknya, Himawari, dan karena itu ia memasangkan logo Himawari di outfitnya. Hal ini menunjukkan betapa besar perhatian dan kasih sayang yang Boruto miliki terhadap adiknya.

Kawaki juga memiliki peran penting dalam episode Boruto 266, di mana dia menemukan kalung Himawari. Keberadaan kalung ini juga memberikan alasan mengapa Boruto memasangkan logo Himawari di outfitnya.

Desain karakter Boruto dalam manga chapter 81 ini juga mencoba mencerminkan kesamaan dengan Sasuke melalui penggunaan sarung tangan. Sasuke adalah salah satu karakter penting dalam warisan Naruto, dan Boruto memiliki tujuan untuk menjadi seperti ayahnya.

Selain itu, penggunaan sarung tangan oleh Boruto mungkin juga dilakukan untuk menutupi Karma yang berada di tangan kanannya. Karma adalah penyandang tangan kanan Boruto dan telah menjadi perhatian utama dalam cerita ini.

Baca Juga:  Boruto Melawan Code dengan Rasengan Uzuhiko: Pertarungan Epic di Cerita Manga Two Blue Vortex

Tak hanya itu, terdapat juga logo yang belum terungkap pada outfit Boruto. Logo ini diduga terhubung dengan mata Rinnegan yang dimiliki Boruto pada tangan kirinya.

Perlu diingat bahwa desain karakter Boruto dewasa masih berada dalam tahap rencana penulis. Penampilannya belum final dan masih dapat mengalami perubahan lebih lanjut di masa depan.

Dalam kesimpulannya, desain outfit dan simbol yang digunakan oleh Boruto dalam manga chapter 81 memunculkan berbagai pendapat dan tanda tanya terhadap perubahan karakternya. Bagi para penggemar, mereka dapat menikmati perjalanan Boruto dalam mengembangkan identitas dan potensinya sebagai seorang ninja.