Manga Boruto Chapter 81 Two Blue Vortex: Rilis Tanggal 20 Agustus 2023

Manga Boruto Chapter 81 berjudul Two Blue Vortex akan rilis pada tanggal 20 Agustus 2023. Para penggemar dengan antusias menanti kelanjutan cerita Boruto yang semakin menarik. Sampul manga Boruto Chapter 81 menampilkan gambar Boruto dengan tampilan yang berbeda, memegang pedang yang diduga milik Sasuke. Tidak hanya itu, Boruto juga terlihat mengenakan jubah yang mirip anggota Akatsuki. Hal ini tentu menarik minat para penggemar untuk mengetahui lebih lanjut tentang perubahan penampilan Boruto dan alur cerita yang akan ditampilkan.

Grooming Sugar Glider

Sebelum rilis pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Boruto Chapter 81 dijadwalkan akan rilis sebelum tanggal 17 Agustus 2023. Waktu tersebut menjadi antara yang dinantikan oleh penggemar karena mereka ingin segera membaca kelanjutan cerita Boruto.

Selain manga, penayangan anime Boruto juga akan kembali setelah mengalami hiatus selama 3 bulan. Namun, belum ada informasi yang pasti mengenai tanggal penayangannya. Beberapa rumor mengindikasikan bahwa penayangan anime Boruto direncanakan pada bulan Oktober. Namun, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi yang dapat memastikan informasi tersebut.

Judul adaptasi manga Boruto Chapter 81 menjadi Two Blue Vortex. Adaptasi ini masih mengadaptasi chapter 67. Namun, belum ada informasi mengenai adaptasi judul anime Boruto. Penggemar masih harus menunggu pengumuman resmi untuk mengetahui detail lebih lanjut tentang anime Boruto.

RajaBackLink.com

Tidak hanya Boruto, anime Naruto juga akan merayakan 20 tahun anniversary pada tanggal 3 September dengan menayangkan 4 episode spesial. Namun, belum ada informasi mengenai cerita apa yang akan ditampilkan dalam penayangan tersebut. Penggemar Naruto tentu tak sabar untuk melihat episode khusus ini sebagai perayaan 20 tahun kemunculan anime yang menjadi ikon dalam dunia anime.

Baca Juga:  Rapat Villain Jujutsu Kaisen: Suasana yang Berbeda dan Menarik

Boruto Chapter 81 Two Blue Vortex benar-benar menjadi pencarian para penggemar manga Boruto. Mereka sangat menantikan kelanjutan cerita dengan harapan mendapatkan jawaban atas misteri dan konflik yang sedang berlangsung. Selain itu, penayangan anime Boruto yang kembali setelah hiatus 3 bulan juga ditunggu-tunggu. Para penggemar berharap ada pengumuman resmi segera mengenai tanggal penayangannya agar mereka bisa menyaksikan kelanjutan petualangan Boruto dalam bentuk animasi.

Manga dan anime Boruto masih menjadi topik yang sangat populer di kalangan penggemar. Dengan penggemar yang sangat antusias, Boruto Chapter 81 Two Blue Vortex dan penayangan anime Boruto menjadi hal yang sangat dinantikan. Masih banyak misteri dan petualangan seru yang harus diungkap dalam cerita Boruto. Bagi penggemar sejati, komik dan animasi ini menjadi hiburan yang tak boleh terlewatkan.