Drama Korea Terbaru Moon in the Day: Kisah Cinta dan Perjalanan Waktu

Drakor makin sini makin kesana makin banyak diminati oleh smua orang. Setelah sukses dengan banyak drama sebelumnya, industry drama Korea siap menghadirkan perjalanan emosional dan romansa fantasi terbaru yang akan mengambil penonton dengan kisah cinta yang memilukan dan perjalanan waktu yang menarik.

Grooming Sugar Glider

Moon in the Day adalah drama Korea terbaru yang dijadwalkan akan mulai tayang pada tanggal 1 November 2023. Drama ini akan disiarkan melalui platform ENA dan GenieTV setiap hari Rabu dan Kamis. Jadi, pastikan Anda mengatur waktu Anda untuk menontonnya.

Drama ini akan diperankan oleh dua aktor yang sangat berbakat, yaitu Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin. Kim Young Dae akan memerankan Han Jun Oh, seorang bintang papan atas. Namun, dia juga akan berperan sebagai Do Ha, seorang bangsawan elit dari Dinasti Silla. Dalam peran ganda ini, Kim Young Dae akan menunjukkan keahliannya sebagai aktor yang berbakat.

Sementara itu, Pyo Ye Jin akan memerankan Kang Young Hwa, seorang petugas pemadam kebakaran yang tak terduga berubah menjadi pengawal. Selain itu, dia juga akan berperan sebagai Han Ri Ta, satu-satunya orang yang masih hidup dari keluarga bangsawan Daegaya di masa Dinasti Silla. Pyo Ye Jin adalah aktris berbakat yang dapat dengan mudah memerankan karakter yang berbeda dengan baik.

RajaBackLink.com

Moon in the Day, dengan genre fantasi, akan menghadirkan dinamika emosional dan pertentangan yang menegangkan. Kisah cinta yang memilukan akan melintasi batas waktu selama 1.500 tahun. Drama ini menjanjikan pengalaman menarik yang mengungkapkan rahasia masa lalu melalui karakter utama.

Cerita Moon in the Day akan memperlihatkan perjalanan waktu yang penuh misteri di antara masa lalu dan masa kini. Han Joon O, tokoh yang diperankan oleh Kim Young Dae, akan mengalami perubahan setelah mengalami kecelakaan mobil yang menakutkan. Tubuh Han Joon O kemudian dirasuki oleh roh Do Ha, yang memiliki dendam dari masa lalu. Dengan jiwannya ini ia memeriksa misteri peristiwa telah berlalu sebelumnya.

Baca Juga:  Kekalahan Kontroversial Kenjaku di Jujutsu Maiden: Penggemar Jujutsu Kaisen Terkejut dan Menyesal

Drakor tersebut menjadi penarik untuk fans menjelajahi waktu. Mereka akan mengalami campuran emosi antara romansa yang mendalam dan konflik yang menegangkan.

Itu tadi drakor update langsung menjelaskan cerita luar biasa bagi para fans. Dengan aktor utama yang berbakat dan cerita yang menarik, drama ini menjanjikan hiburan yang menghibur dan memikat. Jika Anda menyukai drama Korea, pastikan untuk menonton Moon in the Day yang akan mulai tayang pada 1 November 2023.