Figarland Garling: Ayah Shanks dan Peran Penting dalam Insiden God Valley

Figarland Garling, atau yang lebih dikenal sebagai Figgar, telah muncul dalam manga One Piece dan banyak spekulasi tentang kemungkinan hubungannya dengan Shanks. Dalam penampilannya yang mirip dengan Shanks, ada petunjuk bahwa Garling bisa menjadi ayahnya.

Grooming Sugar Glider

Awalnya terlihat adanya tokoh tersebut pada animasi ini. Dia muncul dalam Chapter 1095 dengan penampilan yang khas, yaitu rambut berwarna merah dan kumis yang ikonik. Kesamaan ini dengan Shanks menarik perhatian pembaca dan mendorong spekulasi bahwa mereka bisa memiliki hubungan darah.

Namun, spekulasi ini bukan tanpa dasar. Garling diyakini telah meramalkan pertarungan dengan Shanks selama Insiden God Valley, yang terjadi puluhan tahun yang lalu. Insiden God Valley merupakan salah satu pertempuran terbesar dalam sejarah One Piece dan melibatkan banyak karakter kunci, termasuk Garling.

Selain itu, ada bukti bahwa Garling pernah melukai Whitebeard di masa lalu. Pernyataan misterius Whitebeard tentang Shanks yang pernah diperdebatkan oleh penggemar juga dapat dijelaskan dengan kejadian ini. Jika Garling adalah ayah Shanks dan telah melukai Whitebeard, maka pernyataan Whitebeard tampak lebih masuk akal.

RajaBackLink.com

Prestasi Garling dalam Perburuan di Lembah Dewa juga membuatnya menjadi sosok yang terkenal. Dia berhasil menghadapi Bajak Laut Batu, kelompok bajak laut yang sangat kuat dan membahayakan Pemerintah Dunia. Hal ini mengindikasikan bahwa Ksatria Suci mungkin lebih kuat dari yang kita duga dan merupakan ancaman nyata bagi siapa pun yang menentang Pemerintah Dunia.

Dengan banyak teka-teki dan misteri dalam seri One Piece, Insiden God Valley diharapkan dapat menjawab banyak pertanyaan yang ada. Pertarungan antara Garling dan Whitebeard yang terjadi di Lembah Dewa juga diharapkan terungkap dalam flashback ini, memberikan kita gambaran lebih jelas tentang kekuatan dan kemampuan penuh Garling.

Baca Juga:  Boruto Merasa Bersalah Kepada Sarada: Membebaskan Sasuke dari Pohon Tsumeaka

Dalam kesimpulannya, Figarland Garling kemungkinan adalah ayah dari Shanks. Keterlibatannya dalam Insiden God Valley dan konfrontasinya dengan Whitebeard menunjukkan pentingnya peran Garling dalam cerita ini. Selain itu, God Valley diharapkan dapat mengungkap banyak misteri dalam seri One Piece. Garling juga mengindikasikan bahwa Ksatria Suci adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dan dapat menjadi ancaman serius bagi siapa pun yang menentang Pemerintah Dunia.