Film Night Swim: Teror di Rumah Baru yang Terinspirasi dari Film Pendek

James Wan sutradara terkenal dengan berbagai karya film terkenalnya, seperti The Conjuring tentunya sudah tak asing lagi di kuping penikmat film. Belum lama ini, James Wan menggarap film horor terbaru yang akan dijadwalkan rilis pada 5 Januari 2024 di bioskop. Film terbaru harapan sutradara terkenal tersebut berjudul Night Swim. Night Swim menjadi film yang diadaptasi dari film pendek berjudul sama. Dikabarkan jika Night Swim akan dibintangi oleh bintang ternama, seperti Wyatt Russell, Kerry Condon, Amelie Hoeferle, hingga Gavin Warren.

Grooming Sugar Glider

Sinopsis film Night Swim mengisahkan tentang seorang mantan pemain baseball bernama Ray Waller, diperankan oleh Wyatt Russell, yang memutuskan untuk pindah ke rumah baru bersama keluarganya. Pemilihan rumah ini tak lepas dari keinginan Ray untuk mendapatkan terapi fisik dengan berenang di kolam renang yang ada di rumah baru mereka. Istrinya akhirnya setuju dengan alasan tersebut.

Namun, sesuatu yang aneh dan menyeramkan mulai terjadi ketika anak-anak mereka, Izzy yang diperankan oleh Amelie Hoeferle, dan Elliott yang diperankan oleh Gavin Warren, berenang di kolam renang malam hari. Mereka merasakan adanya keberadaan yang ganjil dan tak terlihat dalam air. Ternyata, rumah baru mereka memiliki rahasia kelam masa lalu yang mengakibatkan terlepasnya roh jahat yang menyeret mereka ke dalam teror yang sulit dihindari.

Film Night Swim ini sangat dinantikan oleh penonton, terutama penggemar film bergenre horror. Dengan disutradarai oleh James Wan, yang dikenal dengan keahliannya dalam menggarap film-film horor yang sukses, film ini diharapkan dapat memberikan pengalaman menonton yang seru dan menegangkan. 

RajaBackLink.com

Dalam film ini, kolam renang menjadi pusat kejadian yang mengerikan. Terinspirasi dari sebuah film pendek, Night Swim berhasil menciptakan suasana yang mencekam dan tegang. Dengan melibatkan talenta-talenta terbaik seperti James Wan sebagai sutradara dan Wyatt Russell sebagai pemeran utama, film ini diharapkan dapat menjadi film horror yang tak terlupakan.

Baca Juga:  Film Anime Made in Abyss: Wandering Twilight - Petualangan Berbahaya di Abyss

Apakah Anda juga sedang menantikan film ini? Jangan sampai ketinggalan untuk menonton filmnya di bioskop untuk merasakan kengerian langsung Night Swim.

Jadi, siapkah Anda untuk merasakan teror dalam rumah baru Ray Waller? Saksikanlah film Night Swim yang akan segera hadir!