Gagamaru Selamatkan Tembakan Barou di Blue Lock Chapter 225 – Mengungkap Pentingnya Kerja Tim dalam Sepakbola

Chapter 225 manga Blue Lock kembali menyajikan aksi-aksi menegangkan di lapangan sepakbola. Dalam chapter ini, Gagamaru berhasil menghalau tembakan keras yang dilancarkan oleh Barou. Selain itu, kita juga melihat pentingnya kerja tim dan menemukan pasangan yang sesuai dalam permainan sepakbola.

Grooming Sugar Glider

Sebelum aksi penyelamatan Gagamaru, kita perhatikan instruksi Isagi kepada Raichi untuk menandai Snuffy, pemain Ubers. Setelah Raichi berhasil menandai dengan ketat, Snuffy berhasil melepaskan umpan kepada rekan setim. Isagi pun siap untuk mencuri bola, namun Aiku melakukan intersepsi dan memberikan bola ke Barou. Namun, Gagamaru mampu menduga tembakan Barou dan melakukan penyelamatan.

Setelah berhasil menyelamatkan serangan lawan, Gagamaru dengan cepat meluncurkan bola ke arah Isagi. Isagi lalu memulai serangan balik bersama Noel dan Yukimiya. Meski dihadang oleh Aiku, Isagi berhasil mencuri bola dan memanfaatkannya.

Namun, Isagi dan Yukimiya masih harus menghadapi tiga pemain Ubers lainnya. Yukimiya pun terkepung oleh lawan-lawannya dan melakukan umpan perlahan ke arah Isagi. Namun, Snuffy berhasil mempertahankan bola dengan sundulan, membuat Isagi kesal dan frustrasi.

RajaBackLink.com

Dalam pertandingan ini, Isagi mulai menyadari pentingnya memiliki mitra yang memahami gaya bermain dan kebutuhan dalam memberikan umpan. Isagi berharap dapat menemukan mitra yang sesuai untuk mewujudkan strateginya. Di bangku cadangan, Hiori Yo pun mulai membayangkan jalur menuju gol. Hiori pun menjadi bagian penting dalam rencana Isagi.

Manga ini pun memberikan petunjuk mengenai peran Hiori dalam mencapai gol yang disebutkan sebelumnya. Hiori memiliki peran yang penting dalam strategi yang akan dijalankan oleh Isagi dan timnya.

Dalam chapter 225 Blue Lock, kita dapat mengambil pelajaran penting akan pentingnya kerja tim dalam sepakbola. Kita perlu menemukan pasangan yang sesuai yang memahami gaya bermain dan kebutuhan dalam memberikan umpan. Hanya dengan kerja tim yang baik, kita dapat mencapai hasil yang diinginkan dalam pertandingan.

Baca Juga:  Rapat Villain Jujutsu Kaisen: Suasana yang Berbeda dan Menarik

Dengan aksi-aksi seru dan petunjuk mengenai peran Hiori, chapter 225 ini berhasil meningkatkan ketegangan dan membuat pembaca semakin tak sabar untuk melihat kelanjutan perjalanan Isagi dan tim Blue Lock.