Hasil D Academy Asia 6 Grup 4: Peserta Singapura dan Malaysia Menjadi Pemenang Terbaik

Hasil D Academy Asia 6 Grup 4 telah resmi diumumkan! Acara ini merupakan ajang kompetisi menyanyi dangdut yang diikuti oleh peserta dari berbagai negara. Pada babak Top 40 yang disiarkan di Indosiar pada Jumat malam, kedelapan peserta tampil berduet dengan peserta dari negara lain.

Grooming Sugar Glider

Dari penampilan mereka, peserta asal Singapura, Azreya Hasan, dan peserta asal Malaysia, Beby Acha, berhasil memberikan penampilan terbaik di hadapan para juri. Meskipun mereka harus bersaing dengan peserta dari negara lain, namun kedua peserta ini mampu meraih nilai tertinggi. Sayangnya, tidak semua peserta dapat melaju ke babak berikutnya. Ada empat peserta yang mendapatkan nilai terendah, yaitu Ilknur, Romy, Ben Roslan, dan Azreya Hasan sendiri.

Dengan demikian, Ben Roslan dan Azreya Hasan harus angkat koper karena tereliminasi dari kompetisi. Namun, peserta lainnya berhasil melaju ke babak selanjutnya dan terus memperebutkan gelar juara dalam D Academy Asia 6.

Acara D Academy Asia 6 ini menampilkan total 40 peserta dari berbagai negara yang berkompetisi sengit. Bahkan, negara Turki juga berpartisipasi dalam kompetisi ini, menambah keragaman peserta yang berkompetisi.

RajaBackLink.com

Setiap grup memiliki beberapa peserta yang bersaing untuk melaju ke babak selanjutnya. Sebagai contoh, peserta asal Indonesia, dr. Iqhbal atau Iqhbal LIDA, berduet dengan perwakilan Turki, Ilknur. Sedangkan peserta asal Thailand, Mimi Rattana, berduet dengan perwakilan Timor Leste, Romy. Selain itu, peserta asal Brunei Darussalam, Ben Roslan, berduet dengan perwakilan Filipina, Jethro. Tidak ketinggalan, peserta asal Singapura, Azreya Hasan, berkolaborasi dengan peserta asal Malaysia, Beby Acha. Kombinasi antar negara ini semakin menambah keseruan babak Top 40 D Academy Asia 6.

Para dewan juri memberikan penilaiannya secara individual setelah masing-masing penampilan peserta selesai. Mereka memberikan penilaian berdasarkan kriteria yang telah ditentukan. Keseruan dan ketegangan tidak hanya terjadi di atas panggung, melainkan juga terasa dari sudut pandang juri yang harus memberikan penilaian yang objektif.

Baca Juga:  ROG Strix Scar 16, Pilihan Laptop Terbaik untuk Gamer Profesional

Dengan begitu, D Academy Asia 6 Grup 4 telah berhasil menyeleksi peserta terbaik yang akan melaju ke babak selanjutnya. Daftar peserta D Academy Asia 6 terdiri dari berbagai negara seperti Indonesia, Turki, Filipina, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste. Mereka semua bertarung untuk menjadi juara kompetisi ini.

Melihat intensitas persaingan yang ketat antar peserta dari berbagai negara, kita akan terus mendapatkan penampilan yang menarik di babak-babak selanjutnya. Kita tunggu saja undian grup selanjutnya untuk menentukan pertandingan selanjutnya dan melihat siapa yang akan muncul menjadi juara sejati dalam D Academy Asia 6!