Jadwal Tayang Grup 3 D Academy Asia 6 di Babak Top 9: Perubahan Jadwal Penampilan dan Tantangan Menarik

Jadwal tayang D Academy Asia 6 grup 3 di babak Top 9 mengalami perubahan yang menarik perhatian para penonton. Para peserta grup 3, yaitu Hari Putra, Hazman Sanjaya, dan Lovely, telah bersiap untuk menutup kompetisi di babak Top 9 dengan penampilan luar biasa mereka.

Grooming Sugar Glider

Seperti yang diumumkan sebelumnya, jadwal tayang penampilan grup 3 seharusnya dilakukan dalam periode tertentu. Namun, jadwal tersebut mengalami perubahan dan penayangan penampilan grup 3 akan digeser menjadi tanggal 15-16 Agustus 2023.

Perubahan jadwal tayang ini merupakan keputusan dari pihak Indosiar, sebagai kewenangan penyelenggara acara ini. Indosiar, stasiun televisi yang menjadi tuan rumah D Academy Asia 6, juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara besar dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2023.

Selain perubahan jadwal tayang, para peserta grup 3 juga akan menghadapi tantangan seru di babak Top 9. Tantangan yang telah disiapkan untuk para peserta meliputi Senior Duet dan Property Challenge. Dalam tantangan Senior Duet, peserta grup 3 akan berkesempatan untuk berduet dengan legenda dangdut Indonesia, Elvi Sukaesih. Hal ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para peserta dan penonton acara ini.

RajaBackLink.com

Selain itu, tantangan Property Challenge juga akan dihadapi oleh para peserta grup 3. Dalam tantangan ini, peserta akan menghadapi berbagai ujian dalam menyajikan penampilan mereka di atas panggung. Tantangan ini akan mengevaluasi kemampuan teknis dan kreativitas para peserta dalam menghadapi situasi yang berbeda ketika tampil di atas panggung.

Para peserta grup 3 D Academy Asia 6 berasal dari tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Dalam persaingan ini, mereka telah menunjukkan bakat dan kemampuan vokal yang luar biasa, dan berhasil menjadi bagian dari Top 9.

Baca Juga:  Ide Hampers untuk Mitra Bisnis yang Mencerminkan Apresiasi Anda

Bagi yang tidak ingin ketinggalan penampilan spektakuler dari para peserta D Academy Asia 6, dapat menyaksikan acara ini melalui live streaming yang disediakan oleh Indosiar. Live streaming ini memungkinkan penonton untuk menyaksikan penampilan para peserta secara langsung melalui platform online.

Dalam perjalanannya, D Academy Asia 6 telah menyajikan berbagai perubahan menarik bagi penonton, termasuk perubahan jadwal dan tantangan menarik di babak Top 9. Untuk itu, mari saksikan penampilan grup 3 di babak Top 9 pada tanggal 15-16 Agustus 2023 dan tunjukkan dukungan untuk peserta dari Indonesia, Hari Putra, peserta dari Malaysia, Hazman Sanjaya, dan peserta dari Filipina, Lovely!