Jadwal Tayang Grup 4 D Academy Asia 6 Top 25: Peserta Dari Turki Mundur

D Academy Asia 6 telah memasuki babak Top 25 yang menjadi ajang kompetisi vokal antar negara. Pada grup 4, terdapat peserta dari berbagai negara, termasuk Turki. Namun, ada kabar mengejutkan datang dari peserta Turki, Ayşegül yang telah mengundurkan diri karena sakit.

Grooming Sugar Glider

Grup 4 D Academy Asia 6 terdiri dari peserta asal Turki, Brunei Darussalam, Timor Leste, Filipina, dan Indonesia. Mereka akan tampil dalam tantangan baru yang diberi nama Home Sweet Home. Dalam tantangan tersebut, para peserta harus menyanyikan lagu dangdut dengan memadukan unsur dari negara masing-masing.

Penampilan grup 4 D Academy Asia 6 Top 25 direncanakan disiarkan pada Selasa, 11 Juli 2023 pukul 20.00 WIB. Anda dapat menyaksikan penampilan mereka melalui saluran televisi Indosiar atau melalui link live streaming yang disediakan.

Beralih ke penampilan grup 3 D Academy Asia 6 Top 25, terdapat beberapa hal menarik yang patut diketahui. Penyanyi asal Indonesia, Hari Putra, berhasil meraih skor tertinggi di grup 3 dengan membawakan lagu berjudul ‘Cintaku Sedalam Pusaran Bumi’. Selain itu, peserta asal Malaysia, Hazman Sanjaya, juga mendapatkan skor tinggi dan standing ovation atas penampilannya.

RajaBackLink.com

Namun, ada sedikit kejadian yang mengejutkan di grup 3. Peserta asal Turki, Ayşegül, terpaksa harus mengundurkan diri karena sakit. Ayşegül terlihat berada di rumah sakit dan tidak mampu melanjutkan kompetisi. Kepergiannya meninggalkan empat peserta lainnya untuk terus bersaing dalam grup 3 yang sedang berlangsung.

Terkait peserta lainnya, Romy dari Timor Leste harus tersenggol berdasarkan skor yang diperoleh, sementara Broey dari Filipina harus terus berkompetisi. Mereka harus memperjuangkan tempatnya dalam kompetisi D Academy Asia 6.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan D Academy Asia 6 langsung, Indosiar menyediakan link live streaming resmi yang dapat diakses melalui situs Indosiar. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa menyaksikan acara tersebut melalui televisi.

Baca Juga:  ROG Strix Scar 16, Pilihan Laptop Terbaik untuk Gamer Profesional

Jadwal tayang D Academy Asia 6 Grup 4 di babak Top 25 telah ditentukan. Ayşegül dari Turki mengundurkan diri karena alasan kesehatan. Penyanyi dari Indonesia dan Malaysia berhasil meraih skor tertinggi dalam penampilan grup 3. Jangan lewatkan penampilan menarik dari peserta grup 4 yang akan tampil dalam tantangan Home Sweet Home dengan menyanyikan lagu dangdut yang memadukan unsur dari negara masing-masing.