Karakter Baru Boruto: Desain Pakaian yang Populer dalam Chapter 81

Boruto merupakan salah satu manga yang sangat populer di Indonesia. Serial ini terus menghadirkan cerita yang menarik serta aksi-aksi seru dari para ninja muda. Dalam Chapter 81 terbaru, kita diperkenalkan pada desain pakaian karakter-karakter baru yang mengejutkan. Simaklah penjelasan berikut untuk temukan apa yang membuat desain ini begitu populer di kalangan penggemar.

Grooming Sugar Glider

Mulai dari Boruto sendiri, gaya berbusananya sangat mirip dengan Sasuke. Ia mengenakan jubah Konoha yang terlihat sangat keren. Sedangkan Sarada, rambutnya yang sedikit lebih pendek dengan potongan rambut klimis, membuatnya terlihat lebih berani dan tegas. Jaket hitam dan choker yang ia kenakan juga menambah kesan modern pada penampilannya.

Namun, yang membuat penampilan Karakter baru di Chapter 81 ini menjadi menarik adalah Himawari. Ia memiliki rambut yang lebih panjang dan mengenakan celana motif bunga dengan crop top. Himawari tetap percaya bahwa orangtuanya masih hidup dan ini menunjukkan kekuatan batinnya yang meningkat.

Hal menarik lainnya adalah perubahan penampilan Mitsuki. Kini ia mengenakan pakaian hitam yang terlihat lebih gelap dan misterius. Dalam percakapannya dengan Kawaki, Mitsuki bahkan mengungkapkan kebenciannya terhadap Boruto dan keinginannya untuk membunuhnya. Ini menambah ketegangan cerita dalam manga ini.

RajaBackLink.com

Tidak hanya itu, Kawaki juga memiliki kekuatan Otsutsuki yang mampu membuatnya terbang. Ia memiliki rambut panjang yang mempesona dan mengenakan pakaian yang lebih stylish. Kawaki memutuskan untuk menghentikan Boruto dengan segala cara.

Disamping karakter utama, ada juga perubahan desain pada karakter lain seperti Code, Sumire, Chocho, Shikamaru, Shikadai, dan Inojin. Meskipun perubahannya tidak terlalu mencolok, tetapi desain baru ini tetap menyegarkan bagi pembaca.

Respon penggemar terhadap desain karakter baru yang diperkenalkan di Chapter 81 ini sangat positif. Mereka menyambut dengan antusias dan bahkan membuat hashtag di media sosial untuk membahasnya.

Baca Juga:  Boruto Melawan Code dengan Rasengan Uzuhiko: Pertarungan Epic di Cerita Manga Two Blue Vortex

Chapter 81 Boruto juga menandai dimulainya era waktu lompat di manga ini. Dengan desain baru dan perkembangan karakter, pembaca semakin penasaran dengan perjalanan cerita di masa depan.

Namun, perlu diingat bahwa artikel ini berisi spoiler untuk Boruto Chapter 81. Jadi, jika Anda ingin menikmati cerita secara penuh, sebaiknya baca terlebih dahulu chapter tersebut.

Chapter 81 Boruto adalah di mana kita dapat melihat desain pakaian baru dari anak-anak Konoha. Penampilan waktu lompat Boruto dan Sarada sangat disukai oleh penggemar. Mereka tumbuh menjadi ninja yang lebih kuat dan karismatik.

Dalam chapter ini, kita juga dapat melihat kepercayaan Himawari terhadap Boruto dan kekuatan batin yang ia miliki. Sedangkan Mitsuki dengan penampilan yang lebih gelap menegaskan rasa benci dan niatnya untuk membunuh Boruto.

Kawaki dengan kekuatan Otsutsuki-nya juga menunjukkan tekadnya untuk menghentikan Boruto. Ini menjanjikan pertarungan epik di masa depan.

Dengan perubahan desain yang mengejutkan dan era waktu lompat yang baru, Chapter 81 Boruto membawa kegembiraan dan antisipasi bagi pembaca. Mereka akan terus mengikuti perjalanan seru Boruto dan teman-temannya dalam menjadi ninja yang tangguh. Jadi, jangan lewatkan chapter baru ini dan lihat bagaimana karakter-karakter ini tumbuh dan berkembang.