Kashin Koji: Cyborg Menjadi Pahlawan Shinobi dalam Manga Boruto

Dalam manga Boruto, terdapat sebuah karakter yang menjadi pusat perhatian, yaitu Kashin Koji. Ia merupakan pengembangan dari karakter lainnya. Tujuannya agar bisa mengembangkan penemuan dalam membuat seseorang hidup kembali.

Grooming Sugar Glider

Ia merupakan diantara pengembangan chybord dibuat. Ada juga karakter lain seperti Eida dan Daemon. Namun, Kashin Koji memiliki peran yang sangat penting dalam cerita ini.

Pada suatu waktu, Kashin Koji bertarung melawan Ishiki, seorang musuh yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Perihal tersebut memperlihatkan ketekadan begitu kentara.

Perhatian kemudian beralih pada katak yang saat ini bersama Boruto, yang sangat mirip dengan katak yang pernah bersama Kashin Koji. Muncul teori bahwa Kashin Koji akan bergabung dengan Boruto untuk menyelamatkan Desa Konoha. Tapi, penyebab asli bergabungnya ia menjadi misteri tersendiri.

RajaBackLink.com

Selain itu, ada pula teori bahwa di masa depan Kashin Koji akan membantu Boruto melawan Code setelah masa timeskip. Namun, semua ini masih menjadi spekulasi semata.

Ada satu hal yang menarik perhatian, yaitu pernyataan Ishiki yang pernah didengar oleh Kashin Koji. Ishiki pernah mengatakan bahwa dirinya hanyalah sebuah alat. Pernyataan ini sangat mempengaruhi Kashin Koji, dan mungkin menjadi alasan mengapa ia ingin membuktikan bahwa dirinya bukan hanya sebuah alat.

Tekad kuatnya ingin jadi hero bermanfaat untuk perninjaan hokage terkuat. Walau samasekali tak punya emosional kuat serta cuma melihat sasarannya saja. 

Salah satu aksi Kashin Koji adalah ketika ia menyusup ke Desa Konoha untuk mencari informasi tentang data sebelum perang Shinobi ke-4. Kashin Koji tertarik dengan informasi tentang Jiraiya dan ingin melindungi dunia Shinobi.

Misinya terpenting ialah merubah perninjaan menjadi lebih baik sesudah musuh hilang. Khansin ingin memberi bukti bahwa tipe dirinya pun dapat jadi hero berguna.

Baca Juga:  Boruto Merasa Bersalah Kepada Sarada: Membebaskan Sasuke dari Pohon Tsumeaka

Itu tadi, kesimpulannya Khansin termasuk peran krusial pada sekuel ini. Ia memiliki tujuan dan misi tersendiri yang membuatnya menarik untuk diikuti dalam cerita ini.