Kejutan! Kematian dan Kembalinya Bakugo dalam Manga My Hero Academia

Dalam manga My Hero Academia, terjadi peristiwa yang sangat mengejutkan bagi para penggemar. Katsuki Bakugo, salah satu karakter utama, tampaknya telah terbunuh dalam Chapter #362, hanya untuk muncul kembali dalam keadaan hidup di Chapter #403. Kematiannya menimbulkan bermacam respon fans berbentuk rasa kesal atau lega.

Grooming Sugar Glider

Ia merupakan rival untuknya, serta peran lain. Sebab pribadi serta baground kelam, Awalnya, Bakugo memiliki sifat yang suka mengganggu dan mengintimidasi orang lain. Namun, dia mengalami transformasi luar biasa dan menjadi anggota Kelas 1-A yang dapat diandalkan dan rajin. Kematiannya membuat banyak penggemar merasa terpukul, melihat pahlawan muda ini hampir sekarat.

Tentu saja, tidak semua orang menyukai Bakugo karena kepribadiannya yang suka mengganggu. Beberapa penggemar bahkan merasa senang dengan kemungkinan dia akan benar-benar pergi. Akan tetapi, terdapat pula kekecewaan sebab peran lainnya bisa saja ditiadakan. Para fans berpikir kematiannya cuma gimick semata agar para fans tertarik.

Sesudah setahu, tibalah peran tersebut hari kembali dalam ceritanya. Ini memberi banyak energi kepada para penggemarnya yang telah dengan sabar menanti kehadirannya. 

RajaBackLink.com

Peritiwa tak kalah seru yakni ketika ia membicarakan mengenai hero panutannya. Dia menunjukkan momen kelemahan yang jarang terlihat, menambah dimensi yang lebih dalam pada karakternya. Namun, Bakugo tetap menjadi pahlawan pemecah belah yang tidak peduli dengan perasaan orang lain, dan inilah yang membuatnya dilihat dengan negatif oleh beberapa penggemar.

Kembalinya Bakugo setelah dipercaya telah mati melibatkan tipu muslihat dari penulis sebagai elemen mengejutkan dalam cerita. Perihal tersebut memperlihatkan gaya sang pencipta manga yang memberikan kejutan serta mengaduk aduk emosi fans. Walupun ketika peran utama harus diceritakan meninggal, namun ini berdampak besar terhadap alurnya.

Baca Juga:  Solo Leveling: Petualangan Menegangkan dalam Novel Best Seller Korea

Dengan demikian, kematiannya ini sukses memberikan kejutan besar terhadap para fans serta menyebabkan timbulnya bermacam respon. Dalam dunia manga yang penuh kejutan, kematian dan kembalinya Bakugo adalah salah satu momen yang tidak akan terlupakan.